Red Velvet Cantik dan Seksi di Red Carpet Dream Concert 2019, Wendy Paling Curi Perhatian
Selebriti

Hari ini, Sabtu (18/5), digelar ajang musik tahunan 'Dream Concert 2019' di mana penampilan Red Velvet di red carpet sebelum acara dimulai sukses menjadi perhatian.

WowKeren - Ajang musik tahunan "Dream Concert 2019" digelar hari ini, Sabtu (18/5). Acara ini dihadiri sederet penyanyi populer seperti Taemin SHINee, Red Velvet, Mamamoo, Seventeen (II), NCT Dream, Park Bom dan masih banyak lagi.

Seperti gelaran di tahun-tahun sebelumnya, "Dream Concert 2019" diawali dengan red carpet di mana para penyanyi yang hadir berpose di depan media. Di sini, Red Velvet menjadi satu dari beberapa grup yang tampil terakhir.

Red Velvet Cantik dan Seksi di Red Carpet Dream Concert 2019, Wendy Paling Curi Perhatian

News1, Herald Pop, MK Sports


Pada kesempatan tersebut, para member kompak mengenakan busana serba hitam. Joy dan Yeri sama-sama mengenakan mini dress hitam bermodel kemben dan rambut hitam panjang mereka juga dibiarkan terurai.

Di sisi lain, Irene mengenakan setelan atasan hitam lengan panjang yang dipadukan dengan rok mini warna senada. Sementara yang lain mengenakan dress dan rok, Seulgi dan Wendy kompak memilih celana panjang.

"Woah, Joy seksi banget. Gaya Wendy juga lumayan menarik," komentar netter. "Rambut pendek itu benar-benar memberikan efek khusus pada Wendy. Cantik banget," kata netter lainnya. Mereka semua cantik seperti biasa. Irene..." imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait