Jung Hae In Galau di Foto Adegan Baru 'Spring Night', Beber Punya Trauma Masa Lalu
Naver
TV

Hari ini, Sabtu (18/5), MBC merilis beberapa foto adegan baru Jung Hae In di drama 'Spring Night'. Drama yang juga dibintangi oleh Han Ji Min ini sendiri akan tayang pada 22 Mei mendatang.

WowKeren - MBC saat ini tengah menggencarkan promosi drama mendatang mereka yang berjudul "Spring Night". Seperti yang diketahui, drama ini akan dibintangi oleh Jung Hae In dan Han Ji Min.

"Spring Night" menceritakan tentang romansa yang berkembang antara dua orang biasa yang tengah mencari cinta. Drama ini bukan tentang takdir, melainkan cinta sejati.


Jung Hae In berperan sebagai apoteker berhati hangat yang bernama Yoo Ji Ho. Dia digambarkan sebagai seorang ayah tunggal. Sedangkan Han Ji Min berperan sebagai pustakawan yang bernama Lee Jung In. Dia adalah wanita yang memiliki pandangan hidup yang realistis.

Pada hari ini, Sabtu (18/5), MBC kembali merilis foto adegan baru dari drama ini. Kali ini, MBC menampilkan beberapa foto dari karakter Jung Hae In, yakni Yoo Ji Ho.

Dalam foto yang dirilis, Yoo Ji Ho sedang duduk di depan apotiknya yang sudah tutup. Namun ekspresi wajahnya terlihat sedih dan ia tampak meremas sebuah cangkir kertas hingga hancur. Yoo Ji Ho juga tampak sangat khawatir dan gelisah di foto-foto tersebut.

Jung Hae In

Soompi

Yoo Ji Ho tampaknya tidak sendirian sebelum itu. Sebab di tempat duduknya ada sebuah cangkir kertas yang masih utuh, yang menandakan seseorang baru saja meninggalkannya.

Sementara itu, Jung Hae In mengungkapkan kalau Yoo Ji Ho memiliki luka hati yang cukup dalam. Karena itu, dia selalu berhati-hati terhadap perbuatan dan ucapannya.

"Yoo Ji Ho adalah karakter yang memiliki trauma di masa lalu," ungkap Jung Hae In. "Karena itu, dia biasanya sangat berhati-hati pada setiap ucapan dan tindakannya."

Jung Hae In juga mengaku kalau dia sangat bekerja keras, agar dapat menggambarkan karakternya dengan baik. "Aku bekerja keras untuk menggambarkan setiap momen dengan tulus, jadi aku bisa menyampaikan pikirannya dengan tepat," ujarnya.

"Spring Night" sendiri akan mulai tayang pada 22 Mei mendatang. Drama ini akan tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 9 malam waktu setempat.

You can share this post!

Related Posts
Loading...