Syahrini Hak Patenkan Brand 'SYR' dan 'Ancam' Peniru, Malah Disindir Plagiat Logo Merek Lain
Instagram
Selebriti

Syahrini mengumumkan bahwa brand 'SYR' kini telah menjadi hak miliknya dan 'mengancam' akan menuntut orang yang menggunakan merek atau fotonya tanpa izin sesuai undang-undang.

WowKeren - Syahrini kembali menjadi sorotan setelah mengumumkan bahwa brand "SYR" telah didaftarkan sebagai merek dagang miliknya. Oleh sebab itu, Syahrini memperingatkan warganet untuk tidak menggunakan tiruan atau foto-foto merek dagangnya demi keuntungan pribadi.

Tak main-main, Syahrini juga mengeluarkan "ancaman" bakal menuntut orang yang menggunakan mereknya sesuai undang-undang. Pengumuman tersebut ditulis Syahrini melalui InstaStory miliknya dan di-repost ulang oleh akun gosip Lambe Turah.


"Brand SYR sudah dihak patenkan," tulis Syahrini pada Jumat (17/5). "Bagi siapapun yang membuat tiruan atau menyerupai juga memakai foto2 Syahrini untuk berjualan tanpa meminta ijin maka kami tidak segan segan akan menuntut sesuai undang undang yg berlaku di Indonesia."

Pengumuman ini mengundang berbagai respon dari warganet. Sebagian besar warganet berkomentar nyinyir karena Syahrini dianggap terlalu sesumbar. Selain itu, warganet menilai merek Syahrini meniru logo milik brand lain yang sudah lama dikenal banyak orang.

"Emang nya klo pke brand syr auto laku keras yah???" komentar akun @a***adisini. "Pdhal logo brand nya hampir mirip2 YSL," tulis akun @t***tclear. "@t***tclear ga kerasa kalo plagiat, nikung aja ga kerasa," sahut akun @s***yadila.

"@t***tclear baru mau bilang wkwkw sok anti plagiat pdhl dia sendiri menyerupai plagiat wkwk," balas akun @g***put19. "@t***tclear dia yang Jiplak Logo Brand Luar sama banget gaya tulisan nya YSL," komentar akun @l***r.bapeerr. "@t***tclear brarti bs dituntut dong sma brand ysl," tulis akun @g***viarty.

You can share this post!

Related Posts
Loading...