Zaskia Sungkar Ungkap Alasan Malas Jalani Program Kehamilan
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Sebelumnya, beredar kabar jika Zaskia Sungkar akan melakukan bayi tabung. Namun, hingga kini ia belum juga ada keinginan untuk melakukan program kehamilan. Kenapa?

WowKeren - Zaskia Sungkar dan Irwansyah tak pernah putus asa meski di usia pernikahan yang kedelapan belum dikaruniai buah hati. Kendati demikian, pasangan yang menikah pada 15 Januari 2011 itu belum juga melakukan program kehamilan.

Padahal, Zaskia sudah kerap kali didesak sang adik, Shireen Sungkar untuk melakukan program kehamilan. Ia mengaku terlalu malas untuk pergi ke rumah sakit dan takut menunggu lama panggilan berkonsultasi.

"Belum (program hamil), entarlah InsyaAllah doain dibulatkan hatinya," ungkap Zaskia saat ditemui di kawasan Karet, Jakarta Pusat belum lama ini. "Sebenarnya hati bulat banget, cuma ikhtiarnya ini kalau itu melangkah ke RS males banget, tapi kalau ke mal semangat banget."

Selain itu, Zaskia juga masih disibukkan dengan pekerjaan yang membuatnya belum ada waktu luang untuk benar-benar fokus ke program kehamilan. "Mau ke dokter sih, tapi benar- benar waktunya disesuain. Lihat teman-teman pada berhasil Alhamdulillah, pingin juga, cuma ngebayangin di dokternya takut lama, cuma sudah niat," tambah Zaskia.


Zaskia menambahkan bahwa dirinya dan sang suami merupakan tipe orang yang santai. Ia juga yakin dengan rencana dan takdir Tuhan yang akan indah pada waktunya.

"Kalau kita lebih tipikal yang yakin, ketika Allah pingin ngasih, ya pasti dikasih," kata Zaskia. "Kita bukan tipikal yang ngotot untuk semuanya, mau kerjaan, apapun lebih yang ke pasrah. Tapi tetap ada ikhtiar, tapi ya bersyukur saja dikasih Allah begini."

Dalam kesempatan yang sama, Irwansyah mengatakan jika ia dan istri selalu berpikir positif. Bisa jadi keluarganya belum dikasih momongan karena memang dinilai belum siap menjadi orangtua.

"Kita tahu bahwasannya Allah tuh lebih tahu kapan kita dikasih anak. Kalau kita belum dikasih anak, mungkin aku dan Zaskia belum siap menjadi orangtua yang baik buat anak kita," tutur Irwansyah. "Entah itu anaknya nanti gimana-gimana, kurang enggak sempurna, segala macam. Itu kan jangan pernah berpikir buruk sama Allah, kita positif saja, pasti Allah tahu timing terbaik buat kita."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru