L Infinite Puji Habis-Habisan Tarian Balet Shin Hye Sun di 'Dan, Only Love'
YouTube/ KBSEntertain
TV

L dan Shin Hye Sun hadir di episode terbaru 'Entertainment Weekly'. Dalam kesempatan ini, L membicarakan banyak hal menarik tentang drama barunya yang berjudul 'Dan, Only Love'

WowKeren - KBS akan segera menayangkan drama barunya yang berjudul "Dan, Only Love". Drama ini sendiri dibintangi oleh L Infinite dan Shin Hye Sun.

Drama ini menceritakan tentang kisah cinta malaikat dengan seorang balerina. L berperan sebagai malaikat yang bernama Dan. Sedangkan Shin Hye Sun berperan sebagai balerina cantik yang bernama Lee Yeon Seo.


Malaikat Dan memiliki misi terakhir sebelum kembali ke surga, yakni menemukan cinta sejati untuk Lee Yeon Seo yang tidak percaya akan cinta. Lee Yeon Seo sendiri digambarkan sebagai ahli waris keluarga kaya yang harus melepas mimpinya menjadi balerina karena kehilangan penglihatan dalam suatu insiden kecelakaan.

Pada Kamis (17/5) kemarin, L dan Shin Hye Sun hadir di episode terbaru "Entertainment Weekly". Dalam kesempatan ini, mereka membahas banyak hal menarik tentang dramanya tersebut.

Selama wawancara, Shin Hye Sun ditanya oleh MC apakah dia melakukan tarian baletnya sendiri. "Ya, ada cukup banyak (adegan itu)," ujar Shin Hye Sun.

Menanggapi hal ini, L pun berkomentar. Dia tak segan memuji kemampuan Shin Hye Sun dalam melakukan tarian balet.

"Dia sangat hebat dalam hal itu," ungkap pria bernama asli Kim Myung Soo tersebut. "Jika aku disuruh memilih satu hal yang harus diperhatikan dalam drama, itu adalah tarian baletnya."

L kemudian menggambarkan sedikit tentang karakternya. "Daripada memikirkan tentang gambaran apa yang harus dilakukan untuk malaikat, lebih baik aku fokus pada penggambaran karakterku sebagai Dan," ujarnya.

L kemudian dihantam dengan pertanyaan yang cukup mengejutkan. Sebab dia diminta menyebutkan mana yang lebih banyak menghasilkan uang, sebagai aktor atau member Infinite.

"Tentu saja, sebagai seorang aktor, penghasilanku lebih tinggi," ungkapnya. "Sebagai seorang aktor, kamu bisa mendapatkan semua uangnya sendiri," sahut MC yang membuat L tertawa.

Sementara itu, "Dan, Only Love" akan mulai tayang pada 22 Mei mendatang pukul 10 malam waktu setempat. Apakah kalian menantikan drama ini?

You can share this post!

Related Posts
Loading...