Tae Yeon Jadi Perbincangan Gara-Gara Kartu Kredit di Vlog Terbaru
Instagram/taeyeon_ss
Selebriti

Dalam vlog yang diunggahnya baru-baru ini, Tae Yeon berbelanja membeli barang-barang titipan ibunya. Kartu kredit yang disodorkan Tae Yeon mencuri fokus para penggemar.

WowKeren - Tae Yeon Girls' Generation merupakan satu dari banyak bintang K-Pop yang memiliki channel YouTube sendiri. Ia cukup rajin menyapa para penggemar lewat akun yang diberi nama "Taengoo TV (TGTV)".

Dalam video yang diunggahnya baru-baru ini, Tae Yeon ke toko "Olive Young" terdekat untuk membeli barang-barang titipan ibunya. Klip lebih sering memperlihatkan barang belanjaan Tae Yeon, tapi penggemar justru memperhatikan penampilannya.


Ketika sudah selesai dan siap untuk membayar, Tae Yeon mengambil dompetnya dan mengeluarkan kartu hitam untuk melakukan pembayaran. Ini membuat penggemar kaget karena seolah diingatkan tentang betapa kayanya penyanyi kelahiran 1989 tersebut.

Pemegang kartu hitam hanya melalui undangan dan mereka harus berstatus sebagai 0,05 persen pelanggan paling top dari bank (dapat bervariasi tergantung pada bank). Keuntungan kartu hitam adalah bahwa tidak ada batasan kredit yang dapat dibelanjakan.

Tae Yeon Jadi Perbincangan Gara-Gara Kartu Kredit di Vlog Terbaru

Source: KStarLive

Para penggemar langsung membahas berapa banyak uang yang dimiliki Tae Yeon sehingga memiliki kartu hitam. Beberapa mengaku tidak heran karena status Tae Yeon sebagai leader dari girl grup nasional Korea.

"Mobilnya Mercedes Benz, kartu kreditnya berwarna hitam," komentar penggemar. "Sebenarnya aku tidak kaget ketika Tae Yeon mengeluarkan kartu hitam," tambah penggemar lain. "Aku penasaran berapa banyak kekayaan Tae Yeon jika melihat berapa lama dia sudah berkarier," pungkas lainnya.

Sementara itu, Tae Yeon baru-baru ini kembali ke Korea setelah menyelesaikan konser solonya di Tokyo. Ia akan merilis mini album Jepang pertama bertajuk "Voice". Album tersebut rencananya akan dirilis pada 5 Juni mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...