Trainee 'Produce X 101' Ini Pantang Menyerah Meski Tak Ada Peserta yang Ingin Satu Tim Dengannya
MNET
TV

Di episode terbaru 'Produce X 101' yang tayang pada Jumat (17/5) kemarin, ada momen menarik yang terjadi saat Kwon Tae Eun memilih anggota tim. Simak cerita selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Ajang survival Mnet "Produce X 101" saat ini tengah menjadi salah satu program yang paling digemari. Episode terbaru program ini sendiri tayang pada Jumat (17/5) kemarin.

Di episode ini, para peserta dibagi ke dalam tim yang berbeda-beda untuk menyanyikan lagu-lagu milik seniornya. Saat pemilihan kelompok sendiri, ada momen menarik yang terjadi pada salah satu peserta, yakni Kwon Tae Eun.


Trainee asal Aconic Entertainment ini harus memilih lima peserta lain untuk menjadi teman satu grupnya. Mereka akan menyanyikan lagu "Clap" milik Seventeen (II).

Kwon Tae Eun sendiri berada di kelas F. Dan saat dia mulai memilih teman satu grup, banyak trainee yang enggan satu kelompok dengannya. Sebagian besar dari mereka menggelengkan kepala karena enggan berkelompok dengannya.

Meski demikian, Kwon Tae Eun tak ingin menyerah begitu saja. Dia tetap berusaha keras untuk membentuk tim impiannya.

Orang pertama yang dia pilih adalah Nam Do Hyun. Namun Nam Do Hyun mencoba yang terbaik untuk menolak tawaran itu.

Kwon Tae Eun kemudian memilih trainee individu yang bernama Lee Hyeop. Dalam wawancaranya, dia mengungkapkan kalau tidak tahu lagu "Clap" dengan baik, dan karena itu dia tidak ingin satu tim dengan Kwon Tae Eun. Dia bahkan tampak sedikit terkejut dan bingung ketika Kwon Tae Eun memanggil namanya.

Trainee \'Produce X 101\' Ini Pantang Menyerah Meski Tak Ada Peserta yang Ingin Satu Tim Dengannya

Koreaboo

Trainee asal Woolim Entertainment yang bernama Kim Dong Yun menjadi peserta yang dipilih selanjutnya. Saat namanya dipanggil, Dong Yun berusaha menghindar dengan membalikkan punggungnya. Namun hal ini tidak membuat Kwon Tae Eun menyerah dan dia terus memanggil namanya. Saat namanya dipanggil, Dong Yun berpura-pura semuanya baik-baik saja dengan berbalik badan, tertawa lebar dan mengangkat tangannya.

Kwon Tae Eun kemudian memilih Ham Woo Jin saat dia berusaha menghindari kontak mata. Meski demikian, Kwon Tae Eun akhirnya berhasil merekrutnya sebagai anggota tim.

Dan trainee terakhir yang dipilih Kwon Tae Eun adalah Kim Jin Gon yang sangat tidak ingin bergabung. Dia bahkan menggelengkan kepalanya dan berkata tidak hingga tiga kali. Namun Kwon Tae Eun terus berusaha dan akhirnya Kim Jin Gon menyerah.

Ketika tim sudah terbentuk dan semua orang berkumpul, mereka tampak sangat tertekan. Sebab mereka sebenarnya ingin menyanyikan lagu lain atau bergabung dengan tim yang lain.

Dalam wawancaranya, Kwon Tae Eun mengungkapkan kalau dia memiliki visi yang sangat buruk. Dan setelah menyadarinya, dia merasa sangat menyesal.

"Aku memiliki penglihatan yang sangat buruk. Jadi aku tidak bisa melihat lagu K-Pop mana yang ku pilih," ujarnya. "Aku tidak tahu kenapa semua orang terus menghindar. Sekarang aku tahu, aku sebenarnya agak menyesal."

You can share this post!

Related Posts
Loading...