Jumlah Saldo Rekening Jo Byeong Gyu dan Sederet Fakta Tentangnya Ini Sukses Bikin Syok
Twitter
Selebriti

Jo Byeong Gyu mengungkapkan beberapa hal yang mengejutkan tentang kehidupan pribadinya saat tampil di 'I Live Alone' pada Jumat (17/5) kemarin. Simak cerita lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Aktor tampan Jo Byeong Gyu hadir di episode terbaru program acara MBC "I Live Alone" yang tayang pada Jumat (17/5) kemarin. Dalam kesempatan ini, dia membagikan banyak hal menarik tentang kehidupan pribadinya.

Jo Byeong Gyu sendiri telah hidup mandiri selama lima tahun ini. Di pagi hari, dia mencari restoran hamburger untuk sarapan.


Dia kemudian bertanya pada dirinya sendiri tentang jumlah uang yang dimiliki. "Berapa (uang) yang ku miliki?" ujarnya. Setelah itu, dia memutuskan untuk memesan kopi dan kentang goreng.

Kekasih aktris cantik Kim Bo Ra ini kemudian mengecek saldo yang dimilikinya. Dari layar ponselnya menunjukkan jika Jo Byeong Gyu hanya memiliki uang sebesar 6.447 won (sekitar Rp 72.000). Angka ini pun membuat semua anggota "I Live Alone" terkejut.

Jo Byeong Gyu

Allkpop

Jo Byeong Gyu kemudian menjelaskan kalau dia tidak bisa mengatur keuangannya sendiri, sehingga masih diurus orangtuanya. Dan dia dijatah sekitar Rp 1.800.000 setiap pekannya.

"Aku mendapat uang saku dari orangtuaku. Ini sebenarnya bukan uang saku, karena orangtuaku memberikan uang yang ku hasilkan," ujarnya. "Mereka menyebutnya uang saku, tapi sebenarnya ini uangku sendiri."

"Aku tidak bisa mengurus keuanganku sendiri," tuturnya. "Jadi aku menerima uang sebesar 150.000 won (sekitar Rp 1.800.000) setiap hari Selasa."

Park Narae kemudian berkomentar kalau itu jumlah yang terlalu sedikit. Menanggapi hal ini, Jo Byeong Gyu mengatakan kalau dia berusaha hidup dengan sehemat mungkin agar tidak menghabiskan banyak uang. Dia bahkan tidak membeli pakaian demi hidup hematnya ini.

"Jadi aku mencoba untuk makan dengan sederhana. Hash brown seharga 1.000 won (sekitar Rp 12.000) dan kopi Americano seharga 1.000 won," ungkapnya. "Jadi aku tidak membeli pakaian. Pakaian yang ku kenakan sekarang (umurnya) sudah sekitar 5-6 tahun. Aku sering menggunakan pakaian yang diberikan penggemar untukku."

You can share this post!

Related Posts
Loading...