Hubungan Romantis Kim Ji Won - Song Joong Ki Berubah Menegangkan di Teaser Baru 'Arthdal Chronicles'
tvN
TV

Hari ini, Sabtu (18/5), tvN merilis teaser baru dari drama mendatang mereka yang berjudul 'Arthdal Chronicles'. Teaser ini sendiri menampilkan momen romantis Song Joong Ki dan Kim Ji Won serta berbagai situasi yang menegangkan.

WowKeren - Saat ini tvN sedang gencar-gencarnya mempromosikan drama mendatang mereka yang berjudul "Arthdal Chronicles". Seperti yang diketahui, drama ini dibintangi oleh Song Joong Ki, Kim Ji Won dan Jang Dong Gun.

"Arthdal Chronicles" adalah drama fantasi yang mengambil latar belakang kota mitos Arthdal, yang konon merupakan ibu kota Kerajaan Gojoseon. Drama ini membahas tentang cinta, konflik dan keharmonisan penduduk Arthdal saat kota mereka berkembang dan melahirkan pahlawan.


Song Joong Ki berperan sebagai Eun Seom, putra bangsawan Asahon (Chu Ja Hyun) dan anggota suku Wahan. Dia dilahirkan dengan takdir membawa bencana ke kota Arthdal.

Di sisi lain, Kim Ji Won berperan sebagai Tan Ya, penerus suku Wahan. Dia hidup dengan kehormatan tertinggi dan memiliki ambisi untuk menjadi politisi.

Sedangkan Jang Dong Gun berperan sebagai Ta Gon, orang paling kuat di Arthdal, yang membuka jalan bagi kota tersebut menjadi wilayah yang makmur. Dia juga memiliki impian untuk menjadi pemimpin Arthdal.

Dalam teaser baru yang dirilis, tvN menyuguhkan momen manis antara Eun Seom dengan Tan Ya. Mereka tampak menari dan bersenang-senang bersama di hutan yang indah. Senyum manis juga terpancar di wajah Tan Ya saat sedang bersama dengan Eun Seom.

Namun suasana romantis itu tiba-tiba menghilang dan berubah menjadi menegangkan. Tan Ya bahkan terdengar cukup emosional. "Aku adalah Tan Ya dari Wahan, dan aku mengutuk kalian semua," ujar Tan Ya.

Teaser itu kemudian menampilkan saat Tan Ya beserta sukunya menjadi tawanan Ta Gon. Dia bahkan terlihat sangat terluka dan dirantai, sedangkan Ta Gon merasa sangat bangga saat datang ke kota dengan tawanannya.

Ta Gon kemudian terlihat mengancam Tan Ya dengan penuh amarah. Namun hal ini tidak membuat Tan Ya lemah, sebab dia berbalik mengancamnya. "Jika kamu membunuhku, anak itu juga akan mati," ancam Tan Ya.

Dan video itu diakhiri dengan sederet ketegangan yang dialami oleh Tan Ya. Dia juga tampak sangat terkejut karena sesuatu.

"Arthdal Chronicles" sendiri akan mulai tayang pada 1 Juni mendatang. Drama ini bisa disaksikan setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 9 malam waktu setempat.

You can share this post!

Related Posts
Loading...