Asisten Ungkap Maksud Nagita Slavina Bilang 'Sampai Mules' Saat Lala Kalap Belanja
Instagram
Selebriti

Ungkapan spontan Nagita Slavina itu tidak bermaksud seperti yang banyak dianggap oleh orang, oleh karena itu Merry berusaha menjelaskan apa arti dari ucapan Nagita tersebut.

WowKeren - Nama asisten Nagita Slavina yang sekaligus pengasuh Rafathar, yakni Lala banyak menjadi perbincangan netter lantaran sikapnya di salah satu vlog baru Rans Entertainment. Saat itu Lala mendapat kesempatan untuk berbelanja sepuasnya selama 10 menit di sebuah butik, hingga akhirnya total nilai belanjaannya mencapai puluhan juta rupiah.

Lala yang banyak dibully karena dianggap serakah sudah memberikan klarifikasi mengenai sikapnya itu, bahwa dia sama sekali tidak mengambil satu pun barang tersebut karena akan diberikan sebagai hadiah ke banyak orang. Raffi Ahmad pun juga telah meluruskan kesalahpahaman netter. Namun tidak sedikit netter yang juga menyorot sikap cuek Nagita Slavina saat Raffi membuat klarifikasi untuk Lala.


Kini giliran asisten Raffi Ahmad yang bernama Merry menjelaskan apa yang sebenarnya dialami Nagita Slavina dan Lala saat prank itu dilakukan. Ketika Lala mengambil banyak barang yang dibelinya, ekspresi Nagita Slavina hanya bisa melongo. Merry menjelaskan bahwa artis yang akrab disapa Gigi itu melongo karena mempertanyakan kenapa beberapa ukuran bajunya dan beberapa barang lain, bukan ukuran Lala.

"Nggak tahu harus berbuat apa, si Lala bener-bener aji mumpung nih. Bener-bener aji mumpung yang sesungguhnya guys. Bener-bener deh pokoknya. Pokoknya mules deh ya. Lala. tepuk tangan untuk Lala," kata Gigi saat kejadian itu. Merry pun menjelaskan bagaimana yang sesungguhnya terjadi. Menurutnya, Gigi tidak marah atau terlalu cuek seperti yang dilihat banyak orang.

"Sebenarnya sih mbak Gigi mah nggak apa-apa, senang aja. Cuma di situ mbak Gigi itu kagetnya kenapa ukuran (baju) Lala yang diambil Lala nggak sama dengan ukuran Lala," jelas Merry di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan. "Ternyata sama Lala dikasih ke orang-orang rumah, dibagi-bagi ternyata. Baru tahu di situ," jelas Merry.

Merry juga menjelaskan jika ide belanja tersebut memang berasal dari majikan mereka, Gigi dan Raffi. Saat itu Gigi ingin Merry dan semua yang terlibat membuat Lala menangis.

"Itu ide mbak Gigi (prank), yang nangis-nangis itu kan nggak boleh pulang kampung. Itu ide mbak Gigi sama bos Raffi. Aku disuruh ikut serta disitu, aku disuruh marah-marah, Lala nggak tahu," cerita Merry. "Ya nggak ada apa-apa sebenarnya. Biasa-biasa aja cuma awalnya doang kaget. (Lala hadapin masalahnya) nggak nangis," pungkas Merry.

You can share this post!

Related Posts
Loading...