Nikahi Ayu Ting Ting Di Video Musik, Ivan Gunawan: Semoga Mimpi Jadi Kenyataan
Instagram
Selebriti

Ungkapan niatan bisa menikahi Ayu Ting Ting di kehidupan nyata yang diungkapkan oleh Ivan Gunawan itu langsung banyak membuat netter berharap keduanya benar-benar bisa menikah di kehidupan nyata.

WowKeren - Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu Ivan Gunawan telah merilis video klip terbarunya yang berjudul "Mau Kawin" (18/5). Dalam video klip tersebut, Ivan memiliki adegan menikah dengan Ayu Ting Ting yang memakai gaun pengantin serba putih. Namun ternyata adegan pernikahan itu hanyalah mimpi.

Menjadi aktor sekaligus sutradara video musik tersebut, Ivan Gunawan menceritakan konsep pernikahan dalam video musiknya. Menurut artis yang akrab disapa Igun itu, konsep ini memang disesuaikan dengan konten lagunya. Igun juga menyadari jika banyak netter dan fans yang berharap dirinya bisa benar-benar menikah dengan Ayu Ting Ting di kehidupan nyata.

Merespon banyaknya keinginan tersebut, Igun mengatakan dirinya hanya bisa berharap bahwa semoga semua impian itu menjadi kenyataan. Secara tidak langsung, Igun memang memiliki niatan untuk menikah dengan pedangdut tersebut. Namun dia mengembalikan semua hal ke takdir dan berharap yang terbaik.


"Video klip ini ceritanya aku tidur, aku mimpi bertemu Ayu eh tapi ternyata nikah,"kata Igun di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Sabtu, 18 Mei. "Semoga menjadi mimpi yang jadi kenyataan," harapnya lagi.

Igun juga menceritakan jika dirinya memang sangat berharap jika Ayu Ting Ting bersedia menjadi model video musiknya. Oleh karena itu dia bahkan sampai rela menunggu Ayu Ting Ting untuk pulang dari Turki demi syuting porsi adegannya.

"Aku nggak ada pilihan lain selain Ayu ya sudah deh yuk kapan-kapan syuting. Pas bikin video klipnya memang nungguin Ayu pulang dari Turki," cerita Igun.

Sementara itu, Ayu Ting Ting sendiri baru digosipkan dekat dengan dua pria Turki, yakni aktor Emre Kivilcim hingga penyanyi Keremcem. Peramal Denny Darko sempat mencoba meramal masa depan hubungan Igun dengan Ayu Ting Ting melalui kartu tarot. Dari hasil penerawangan Denny dengan membaca kartu tarot, Ivan dan Ayu ditakdirkan untuk bersama. Namun Denny menyebut Ayu lebih tertarik dengan pria-pria bule meski tahu sulit untuk mendapatkannya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru