Datangkan Syahrini & Luna Maya Serta Gading & Gisel, Acara TV Ini Hebohkan Netter
Instagram/antv_official/
TV

Acara salah satu e-commerce besar di Indonesia yang ditayangkan salah satu stasiun TV swasta ini langsung banyak dikomentari netter yang merasa acara akan berlangsung seru mengingat 'kisah' para bintang tamunya.

WowKeren - Minggu, 19 Mei 2019 netter dibuat heboh dengan postingan terbaru salah satu stasiun TV swasta Indonesia, antv. Di akun Instagram resminya, antv mengumumkan suatu program acara yang akan ditayangkan pada 23 Mei mendatang. Acara ini kontan langsung membuat heboh para netter.

Bagaimana tidak membuat netter heboh, pasalnya acara antv yang bekerjasama dengan salah satu e-commerce tanah air itu akan mengundang sejumlah bintang tamu seperti Syahrini, Luna Maya, Gading Marten, Gisella Anastasia, serta Gempita Nora Marten. Seperti yang diketahui, Syahrini dan Luna Maya sendiri banyak menjadi pemberitaan lantaran kisah persahabatan serta asmara mereka dengan Reino Barrack. Sedangkan Gisel dan Gading telah bercerai dan memiliki kekasih lain untuk saat ini.

"ANTVLovers, jangan lewatkan Shopee Big Ramadhan SALE. Kamis, 23 Mei 2019. Pkl 19.00 WIB. Dimeriahkan oleh Syahrini, Luna Maya, Gading Marten, Gempi, Gisel, dan sederet artis lainnya," tulis antv di bagian caption. Penggabungan bintang tamu yang dianggap cukup menarik itu langsung membuat netter heboh.


Sebagian besar netter tidak habis pikir dengan konsep acara yang mendatangkan para bintang tamu yang diketahui saling "bersiteru" itu. Meski demikian, hal tersebut justru mengundang rasa penasaran mereka. Tidak sedikit netter yang menduga jika mereka semua akan tampil dalam segmen acara yang berbeda tentunya.

"Wah seru pastinya," komentar desyha***. "Ini kapan woiii haha @nstiaa @ismilfdyh @shargiaratu kudu banget nonton haha," komentar wtrblti***. "Semoga aja mereka bisa selfie bareng...aamiin," komentar al.zi***. "Trus tbtb nanti reino di blkg panggung nemenin syahrini. Hmm," komentar fitriok***. "Iya emang bintang tamu jya itu... Tapi gak 1 sekmen," komentar aniz***. "Shopee itu baik maksudnya bulan puasa memang harusnya mempererat tali silaturahmi 😅," komentar desiwijiyant***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait