Luna Maya Sebut 'Suaminya' Ada Di New York, Faisal Nasimuddin?
Instagram/lunamaya
Selebriti

Secara tidak sengaja Faisal Nasimuddin saat ini juga diketahui tengah berada di New York, sehingga ucapan Luna Maya itu banyak dikaitkan dengan keberadaan putra konglomerat tersebut.

WowKeren - Artis cantik Luna Maya baru saja menghadiri acara buka puasa bersama para fans loyalnya yang biasa disebut Official Lunasee. Secara mengejutkan, Luna Maya diberi "hadiah kejutan" dari para fansnya itu berupa kursi pelaminan. Lokasi acara pun disetting sedemikian rupa seperti pelaminan sederhana bernuansa putih.

Diatas pelaminan itu terdapat tulisan "Ramadhan with Luna Maya". Namun fans hanya menyediakan satu kursi saja, sehingga membuat Luna Maya berceletuk, "Dibikinin pelaminan dong. Kursinya cuma satu...". "Suaminya lagi di New York," kata Luna Maya lagi. Momen tersebut diunggah Luna Maya melalui Instagram Storiesnya, yang kemudian diposting ulang di akun Instagram @diary.lunamaya.


Lantas siapakah yang dimaksud "suami" oleh Luna Maya dan sedang berada di New York itu? Netter pun langsung mengaitkan celetukan Luna Maya itu dengan sosok Faisal Nasimuddin, putra konglomerat Malaysia yang digosipkan dekat dengan Luna Maya. Saat ini Faisal memang sedang berada di New York.

Dalam Insta Storiesnya, Faisal menuliskan "Good Night #newyorkcity" yang memperlihatkan dua bangunan yang salah satunya bertuliskan New York Police. Namun tidak diketahui dengan jelas apakah yang dimaksud Luna Maya itu adalah memang Faisal Nasimuddin.

Namun netter lainnya juga mengira bahwa "suami" yang dimaksud Luna Maya adalah rapper Bangtan Boys, RM. Luna Maya memang dikenal sebagai fans berat BTS, dan saat ini RM sedang melangsungkan konser "Speak Yourself World Tour" di New York. Sebagai fans halu, Luna Maya kerap menyebut RM sebagai suaminya.

Sementara itu, saat ini Luna Maya masih disibukkan dengan kesibukan sehari-harinya baik on air maupun offair. Selain itu Luna Maya juga aktif menjadi endorse produk. Di akun Instagram pribadinya, Luna Maya terlihat sering mempromosikan produk yang diendorse olehnya. Mulai dari produk fashion, kecantikan, hingga makanan dan minuman.

You can share this post!

Related Posts
Loading...