Bantah Putus Dari Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina: Nggak Pacaran Pas Ramadhan Doang
Instagram
Selebriti

Baik Prilly maupun Maxime sama-sama sepakat untuk mengurangi intensitas bertemu mereka dan lebih memfokuskan diri kepada pelaksanaan ibadah di bulan Ramadhan ini.

WowKeren - Lama tidak terlihat bersama, pasangan kekasih Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier dikabarkan telah putus cinta. Kabar ini menyeruak lantaran keduanya mulai jarang bertemu karena kesibukan masing-masing.

Namun Maxime terlihat santai dan hanya tertawa ketika ditanya mengenai kebenaran kabar putus itu. Dilansir Detik Hot dari tayangan "Selebrita Trans7", Maxime pun menjawab kabar putus itu. "Hahaha nggak sih nggak juga," jawab Maxime. "Dari kita sendiri nggak ada sih yang kayak gitu-gitu. Ya ini namanya dampak sebagai artis," tegas Maxime.

Senada dengan Maxime, Prilly pun juga menegaskan jika hubungan mereka baik-baik saja. Hanya saja mereka memang sepakat untuk mengurangi frekuensi bertemu lantaran untuk menghormati bulan Ramadhan. Baik Prilly maupun Maxime tidak ingin berpacaran dulu di bulan puasa ini.


"Nggak diomongin sih nggak boleh ketemu. Nggak gitu juga. Seperti yang aku bilang, masa nggak pacaran pas ramadhan doang, kan aneh," kata Prilly di kesempatan lain. "Jadi menjalankan kehidupan normal, toh di luar ramadhan juga nggak pernah macam-macam," lanjut Prilly.

Menurut Prilly, baik dirinya maupun Maxime lebih memfokuskan pada jenis kegiatan untuk memperdalam nilai-nilai Islam. "Paling kegiatannya yang beda. Kalau biasanya nonton bioskop, sekarang kita ngabuburit, ikut kajian, cari bukaan bareng gitu. Tapi sama saja semuanya, nggak pencitraan tobat pas ramadhan doang," pungkas Prilly.

Sementara itu di akun Instagram pribadinya, Prilly terlihat baru saja mengunggah postingan terbarunya. Di tengah kabar putus dari Maxime, Prilly mengunggah foto terbaru dengan caption cukup singkat, "I’m full". Dalam waktu singkat unggahan itu langsung banyak dikomentari oleh netter. Tidak sedikit netter yang memuji kecantikan Prilly di bulan Ramadhan ini.

"Cantik bgt😍," komentar mutia***. "Kak prily cantik bgt 😍❤," komentar cerbung.fateh_st***. "Bening banget😍," komentar aliprilly96.lov***. "sama cantik dgn 0rang bule👍," komentar markuspietkawulu***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait