Diajak Pacaran Settingan, Cita Citata: Aku Nggak Bisa Akting
Instagram
Selebriti

Menurut Cita Citata, pacaran seharusnya dilakukan dengan hati yang tulus dan bukan settingan belaka. Toh dia sudah memiliki nama dan popularitas sehingga tidak perlu settingan.

WowKeren - Gimmick berupa settingan kerap terjadi di dunia artis. Mulai dari settingan konflik antar artis, settingan kisah asmara, hingga settingan cerita kehidupan pribadi si artis. Salah satu penyanyi dangdut yang pernah mendapat tawaran untuk menjalani "hidup settingan" itu adalah Cita Citata.

Pelantun "Goyang Dumang" ini mengaku dirinya pernah mendapatkan tawaran untuk berpura-pura pacaran dengan seseorang untuk mendongkrak popularitas. Namun tawaran itu langsung ditolak secara halus olehnya. Pasalnya, Cita Citata mengatakan dirinya tidak bisa menjalani kehidupan yang penuh rekayasa, terlebih lagi untuk urusan cinta dan asmara.

Selain menganggap asmara dan cinta bukanlah urusan gampang disepelakan tapi harus dijalani dengan hati, Cita Citata juga mengatakan dirinya sama sekali tidak bisa akting. "Sering banget. Cuma aku nolaknya halus. Aku nggak suka gitu-gitu. Itu nggak bisa di-setting. Kita keliatan kali. Aku nggak bisa akting kalau pacaran sama orang," cerita Cita Citata di kawasan BSD, Tangerang Selatan.


Mengenai tanggapan settingan atau rakayasa demi melonjakkan popularitas, Cita Citata pun juga malas karena dia merasa dirinya sudah memilikinya. "Lagian ngapain ada bayaran kalau buat popularitas. Aku alhamdulillah sudah ada nama, jadi ngapain begitu-begitu. Bikin lagu saja yang bagus," pungkas Cita Citata.

Sementara itu, di akun Instagram pribadinya Cita Citata masih aktif mengunggah postingan terbarunya. Minggu, 19 Mei artis cantik ini mengucapkan Selamat Berpuasa melalui postingan anyar. "Ramadhan Mubarak," tulisnya di bagian caption sembari memamerkan fashion koleksi muslim.

Dalam waktu singkat, unggahan itu langsung banyak dikomentari positif oleh netter. "Cantik bgt De...," komentar doncahya***. "Cnti bangett kak cita citata:v," komentar stevennl***. "Semangat puasanya ka😍💋," komentar dr.melly_whiten***. "Sehat terus yaah," komentar grosir.dam*** mendoakan kesehatan idolanya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait