13 Tahun, Merry Si Asisten Akui Sering Dapat 'Uang Kaget' Dari Raffi Ahmad
Instagram
Selebriti

Meskipun sering mendapat uang dadakan dan hadiah dari Raffi Ahmad, tapi Merry membantah jika gaji atu honornya bisa mencapai hingga Rp 20 juta rupiah per bulannya.

WowKeren - Setelah video Lala, sang asisten Nagita Slavina sekaligus pengasuh Rafathar yang dianggap "kalap" ketika diberi kesempatan belanja selama 10 menit, kini giliran asisten Raffi Ahmad yang memberikan keterangan mengenai sikap bos majikannya. Asisten Raffi yang bernama Merry atau Muhammad Sadeli ini mengungkapkan secara blak-blakan jika dirinya sering mendapat hadiah dari Raffi.

Merry sendiri telah menjadi asisten Raffi selama 13 tahun. Dia pun mengucapkan syukur karena Raffi sangat mempercayainya. Merry menilai Raffi adalah sosok majikan yang sangat baik sekaligus bos yang sangat perhatian pada anak buahnya.


"Apapun kegiatan yang akan dilakukan anak buahnya sangat didukung, selama yang dilakukan itu positif," jelas Merry dilansir Detik Hot, Minggu, 19 Mei. "Tapi semuanya juga harus izin ke dia namanya juga dia bos kita kan," lanjutnya.

Selain itu, Merry juga memuji Raffi dan Nagita sering tak segan memberi karyawannya uang. Kebaikan Raffi dan Nagita itulah yang membuat Merry betah menjadi pekerja Raffi selama 13 tahun. "Sama semua karyawan baik, kalau nggak baik nggak mungkin saya bertahan sampai 13 tahun," puji Merry.

Kini Merry telah memiliki channel YouTube sendiri. Dia mengatakan semua itu tak lepas dari dukungan Raffi. "Alhamdulilah bos Raffi sih setiap saya mau bikin apapun atau saya jadi bintang tamu di tv manapun nggak pernah dilarang, yang penting saya izin, saya ngomong dulu, bagaimanapun saya tetap seorang asisten bos Raffi. Kalau saya bikin YouTube atau apapun saya bilang dulu," kata Merry.

Sementara itu, mengenai kabar gaji atau honor per bulannya yang mencapai Rp 20 juta Merry membantahnya. Meski demikian, Merry mengatakan dirinya sering mendapatkan bonus berupa uang kaget dari Raffi. Dia juga sering menerima baju bermerek dan sebuah mobil dari Raffi. "Kadang-kadang suka dapat bonus, kayak uang kaget gitu," jelas Merry.

Mengenai video Lala yang banyak mendapat kritikan netter, Merry mengaku sempat kasihan kepada rekan kerjanya itu. "Ya namanya cewek ya, belum berkeluarga, dan umurnya masih kecil. Pasti keganggu, dia kan sempat sampai matiin komen karena kan bukan dari YouTube doang, ke Instagram pasti banyak yang bully," kata Merry.

You can share this post!

Related Posts
Loading...