Kim Go Eun Dipastikan Gabung di Drama Baru Lee Min Ho 'The King: The Eternal Monarch'
TV

Pada hari ini, Senin (20/5), Kim Go Eun telah dipastikan untuk menjadi pemeran utama wanita di drama baru Lee Min Ho yang berjudul 'The King: The Eternal Monarch'. Simak rincian perannya berikut ini.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Lee Min Ho telah dipastikan akan melakukan comeback melalui drama baru yang berjudul "The King: The Eternal Monarch". Drama ini sendiri ditulis oleh Kim Eun Sook, yang merupakan penulis "The Heirs". Sehingga ini akan menjadi proyek reuni bagi keduanya.

Belum lama ini beredar kabar kalau aktris cantik Kim Go Eun digadang-gadang akan menemani Lee Min Ho di drama ini. Meskipun mendapat sambutan sinis dari banyak orang, namun saat itu hanya rumor belaka.


Namun kini, peran Kim Go Eun dalam drama tersebut telah dipastikan. Kabar ini diumumkan oleh perusahaan produksi Hwa & Dam Pictures pada hari ini, Senin (20/5). Dengan demikian, ini juga akan menjadi proyek reuni Kim Go Eun dengan penulis Kim Eun Sook setelah mereka bekerja sama di drama "Goblin".

Dalam drama ini, Kim Go Eun akan memainkan dua peran yang berbeda. Dia akan berperan sebagai detektif Jung Tae Eul di Republik Korea dan sebagai seorang kriminal yang bernama Luna di Kekaisaran Korea.

Dalam pengumumannya, pihak produksi menyatakan bahwa tidak mudah untuk menemukan seseorang yang dapat memerankan dua karakter berbeda. Namun mereka menilai jika Kim Go Eun sangat cocok untuk peran ini.

"Tidak mudah untuk memerankan dua karakter dari detektif dan penjahat yang sangat berbeda," tutur pihak produksi. "Kami percaya bahwa dengan keahlian Kim Go Eun sebagai seorang aktris, yang telah ia tunjukkan dalam berbagai film dan perannya di 'Goblin', di mana dia menunjukkan kedalaman ketika karakternya tumbuh dari seorang gadis menjadi wanita dewasa, dia akan berhasil memerankan dua karakter yang berbeda."

Sementara itu, drama ini menceritakan tentang romansa fantasi di dua dunia paralel. Lee Min Ho akan berperan sebagai kaisar Lee Gon dari Kekaisaran Korea yang mencoba melawan kejahatan dengan cara bekerja sama dengan detektif Jung Tae Eul untuk menutup pintu antara dua dunia.

Kru produksi dan aktor akan mulai syuting pada paruh kedua tahun ini. Dan rencananya drama ini akan mulai tayang pada tahun 2020 mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...