Yakin Lolos Ke Senayan, Krisdayanti Jujur Tak Rela Tinggalkan Dunia Hiburan
WowKeren/Fernando
Selebriti

Krisdayanti diperkirakan akan lolos ke Senayan. Pasalnya, ia dikabarkan berhasil meraup suara terbanyak dari daerah pemilihan Jawa Timur V yang meliputi Malang, Kota Malang, dan Kota Batu.

WowKeren - Penyanyi Krisdayanti atau yang akrab disapa KD menjadi salah satu selebriti yang memutuskan untuk terjun ke dunia politik. Ia pun optimis akan maju ke Senayan sebagai anggota legislatif. Pasalnya, KD dikabarkan berhasil meraup suara terbanyak dari daerah pemilihan Jawa Timur V yang meliputi Malang, Kota Malang, dan Kota Batu.

KD pun merasa tak percaya dengan hasil suara yang didapatnya, apalagi KD bukan berangkat dari latar belakang politisi. Hal itu membuatnya semakin antusias untuk mengemban amanah.

"Rasanya enggak percaya, ya. Karena ini beda kan dari nyanyi, ini kan election," kata KD saat ditemui WowKeren di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (18/5). "Kita dipilih dan saat saya mendapatkan kepercayaan dari konstituen dari dapil saya di Malang, itu luar biasa. Saya berterima kasih."


Hingga saat ini, KD masih menunggu keputusan resmi dari KPU pada 22 Mei mendatang. Mantan istri Anang Hermansyah itu pun mempersiapkan diri, terutama mentalnya.

"Insyaallah, karena memang tidak ada alasan yang setengah-setengah. Kalau sudah mendaftarkan diri, berarti sudah melalui pemikiran mental," kata KD. "Jadi, mudah-mudahan bisa bertanggung jawab dengan suara yang dikumpulkan."

Kendati diperkirakan akan lolos menjadi anggota legislatif periode 2019-2024, KD membantah akan meninggalkan industri hiburan Tanah Air. Ia terang-terangan mengaku tak rela meninggalkan dunia yang telah membesarkan namanya.

"Nggak dong. Jangan sampai berhenti jadi artis," kata KD. "Kan kalau weekend kerja libur jadi tetep nyanyi. Kan, ada skala prioritas pasti," tutur KD. "Karena ada orang-orang juga yang ada di dalam proses saya berkarier dan bernyanyi. Nggak mungkin saya tinggalkan begitu saja."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru