Yoon Seo Bin Tak Diblur 'Produce X 101' Usai Guru Beri Pembelaan, Hadiah Terakhir Buat Fans?
Official MNet
TV

Di episode terbaru 'Produce X 101' yang tayang pada Jumat (17/5) lalu, wajah Yoon Seo Bin banyak ditampilkan dan tidak diblur. Padahal sebelumnya Mnet bertekad untuk mengedit bagiannya.

WowKeren - Nama Yoon Seo Bin belakangan tengah menjadi sorotan. Pasalnya, mantan trainee JYP Entertainment tersebut dituding telah melakukan bullying dan sejumlah perilaku tidak seharusnya saat masih bersekolah.

Alhasil, dia pun ditendang dari agensi dan meninggalkan "Produce X 101". Mnet bahkan bertekad untuk mengedit bagiannya dan sebisa mungkin untuk tidak menampilkannya sama sekali.


Namun, beberapa waktu lalu guru sekolah dan teman Yoon Seo Bin memberikan pembelaannya. Mereka sepakat jika Yoon Seo Bin bukan tipe anak yang akan melakukan kekerasan. Dia bahkan dikenal populer dan memiliki banyak teman semasa sekolah.

Setelah adanya pembelaan ini, ada banyak penggemar yang meminta Yoon Seo Bin kembali ke "Produce X 101". Namun hal itu rasanya tidak mungkin dilakukan. Meski demikian, Yoon Seo Bin ternyata banyak ditampilkan di episode terbaru "Produce X 101" yang tayang pada Jumat (17/5) kemarin.

Mnet dan pihak produksi bahkan tidak memburamkan wajahnya di episode ini. Karena penampilannya yang berulang di episode ini, para fans akhirnya mengetahui beberapa fakta tentangnya. Mulai dari kelas yang didapatkan, yakni X dan posisinya sebagai center sekaligus main vokal di saat pertarungan grup.

Mengetahui hal ini, ada banyak penggemar yang mengungkapkan kebahagiaannya karena mereka dapat melihat wajah Seo Bin dengan jelas. Bahkan ada yang menyebut jika ini adalah hadiah terakhir bagi penggemar.

"Senangnya oh senangnya, wajah sobin gak di blurr," tulis seorang netter. "Gak jadi yoonseoblur tapi jadi yoonseoCUT or yoonseoout :( krna tiap part dia di zoom out, sayang bngt penampilannya baguss, tp yaah mau gmna lagi attitude number one, semoga sukses dg jalan lain," ujar netter yang lain.

"Bahagia banget aku tuh bisa liat seobin di ep ini dan gk di blur," imbuh yang lain. "Mungkin dia gak diblur karena emang kebenaran nya dia bukan pembully, dia difitnah maka nya mnet gak ngeblur tapi cuma ngecut screentime dia," sahut yang lain. "Nggak diblur, senengnyaaa. Mnet, ini hadiah terakhir buat fanskah?" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Yoon Seo Bin kabarnya saat ini telah meninggalkan Seoul dan kembali ke kampung halamannya. Semoga sukses untuk karier Seo Bin di masa depan!

You can share this post!

Related Posts
Loading...