Tanggal Debut Solo Jeon Somi Akhirnya Diumumkan Usai Sempat Tertunda
Musik

Setelah beberapa waktu lalu diumumkan bahwa debut solo Jeon Somi tertunda, pada Senin (20/5) The Black Label merilis foto teaser penyanyi tersebut yang menampilkan tanggal untuk debut solo Somi.

WowKeren - Para fans Jeon Somi saat ini sudah bisa bernafas lega. Pasalnya setelah sempat terombang-ambing tanpa ada kejelasan dari agensi, The Black Label akhirnya merilis tanggal debut untuk Jeon Somi. Hal ini diumumkan oleh pihak agensi sendiri melalui akun Twitter resmi milik The Black Label.

Pada hari Senin (20/5), The Black Label selaku agensi yang menaungi Jeon Somi kembali mengejutkan penggemar dengan merilis foto teaser untuk debut solo penyanyi tersebut. Namun, tak seperti teaser sebelumnya, kali ini pihak agensi juga ikut menyertakan tanggal untuk debut solonya.


Dalam foto teaser tersebut terlihat Somi berpose sambil menopang dagunya dengan menatap ke bawah. Mantan anggota IOI itu terlihat tenang dengan mengenakan atasan renda merah menyala dan rambut oranye dikepang dua. Dalam teaser tersebut kemudian tertulis jika debut Somi akan dijadwalkan pada 13 Juni mendatang.

Tanggal Debut Solo Jeon Somi Akhirnya Diumumkan Usai Sempat Tertunda

Twitter

Masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai konsep atau lagu yang akan dibawakan oleh penyanyi kelahiran 2001 nantinya. Namun fans yakin bahwa hal itu akan segera diumumkan oleh agensi mengingat tanggal debut yang hanya kurang dari satu bulan lagi.

Beberapa waktu lalu, para fans Jeon Somi dibuat heboh tak karuan. Pasalnya pada saat itu dilaporkan bahwa debut penyanyi itu telah ditunda. Hal ini disampaikan salah satu narasumber dari industri musik Korea. Menurut keterangan narasumber tersebut, tertundanya debut Jeon Somi akibat masalah internal agensi.

Hal ini sukses membuat banyak penggemar Jeon Somi kecewa. Pasalnya, sebelumnya The Black Label sebelumnya telah mengkonfirmasi bahwa penyanyi ini akan debut pada tanggal 1 Mei lalu. Pihak agensi sendiri bahkan mengungkapkan bahwa mereka sudah masuk dalam tahap proses produksi album.

You can share this post!

Related Posts
Loading...