Kim Go Eun Dicibir Usai Setuju Jadi Pasangan Lee Min Ho di 'The King: The Eternal Monarc'
TV

'The King: The Eternal Monarch' merupakan sebuah drama yang membahas subjek dunia paralel. Drama ini dijadwalkan akan mulai syuting akhir tahun 2019 ini dan ditayangkan pada 2020 mendatang.

WowKeren - Penulis naskah Kim Eun Sook sukses menggaet dua nama besar untuk membintangi drama barunya "The King: The Eternal Monarc". Usai Lee Min Ho, kini giliran Kim Go Eun yang akhirnya memberikan konfirmasi.

Dalam "The King: The Eternal Monarc", Kim Go Eun akan memainkan dua peran yang berbeda. Peran pertama yakni sebagai detektif Jung Tae Eul di Republik Korea dan peran satunya lagi adalah seorang kriminal yang bernama Luna di Kekaisaran Korea.


Namun, konfirmasi Kim Go Eun membintangi "The King: The Eternal Monarc" itu rupanya menuai cibiran dari netter. Komentar negatif netter tak hanya memenuhi forum online namun juga artikel di Naver. Simak beberapa komentar netter itu berikut ini.

"Hul. Mengapa Kim Go Eun. Aku benar-benar menantikan siapa yang akan jadi pemeran utama wanita nantinya."

"Hul. Apa dia punya koneksi yang kuat? Atau fandom luar biasa? Atau akting yang bagus? Seseorang jelaskan padaku. Dia bahkan tidak cantik."

"Pemeran utama wanitanya. Aku kehabisan kata-kata."

"Ah, setiap kali aku melihat ulang 'Goblin', aku selalu berpikir drama itu akan lebih besar lagi dengan pemeran utama wanita yang lain. Jangan lagi."

"Apa ini benar-benar yang terbaik yang bisa kalian lakukan? Aku sangat kecewa pada Kim Eun Sook. Aku menghadapinya demi pemeran utama pria di 'Goblin', tapi lagi?"

"Mengapa Kim Eun Sook begitu menyukai Kim Go Eun? Bagaimana bisa kamu melakukan ini pada pemeran utama pria seperti Gong Yoo dan Lee Min Ho?"

"Aku memutuskan tidak nonton 'Goblin' karena dia jadi pemeran utama wanita. Sekarang aku juga harus menghindari nonton yang satu ini."

"The King: The Eternal Monarch" sendiri merupakan sebuah drama yang membahas subjek dunia paralel. Di satu dunia, kaisar dari kekaisaran Korea berupaya untuk menutup gerbang sedangkan di sisi yang lain, seorang detektif Republik Korea berusaha melindungi dirinya dan orang-orang yang ia cintai.

Sementara itu, "The King: The Eternal Monarch" dijadwalkan akan mulai syuting akhir tahun 2019 ini dan ditayangkan pada 2020 mendatang. Meski begitu belum terungkap di stasiun mana drama fantasi romantis ini bakal ditayangkan. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...