Dipuji Stefan, Celine Cantik Berkerudung Dikawal Polisi Malah Dibully Gimmick Ngemis Pujian
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Penampilan Celine Evangelista yang santun dan muslimah tak cuma menuai pujian tetapi juga memicu sindiran kalau istri Stefan William itu berhijab hanya demi mendapatkan followers dan subscriber.

WowKeren - Celine Evangelista agaknya semakin mantap untuk berhijab. Istri Stefan William itu ingin menunjukkan penampilan santun meski ia bukan pemeluk agama Islam.

Celine bersemangat untuk tampil muslimah karena mendapat dukungan dari Stefan. Celine mengaku Stefan sudah mengizinkannya untuk berhijab.

"Tanggapan suami? Nggak ada gimana-gimana sih," kata Celine dalam sebuah wawancara. "Suami aku biasa aja, aku tanya, 'Bagus nggak aku pakai ini, bagus kok cantik, aku mau pakai lagi, gak papa? Gak papa kalau kamu mau pakai'."

Tak cuma itu, Celine memanfaatkan momen bulan puasa untuk berbuat baik. Ia sempat menghadiri berbagai acara bakti sosial.

Salah satunya yakni acara bersama lansia di sebuah mal. "PujiTuhan Lancarr Kegiatan kita Kemarin Buka Bersama Lansia 🙏 Thank you @uncle_teebob & Team 🙏 selengkapnya nanti ada di Youtube yaah..," tulis Celine.

Di acara tersebut, Celine tampak bersahajat mengenakan busana muslim dan kerudung. Ia juga dikawal polisi layaknya ibu pejabat.


Melihat penampilan Celine, sejumlah netizen kembali memberikan pujian. "Berbagi itu indah saling menghargai itu luarbiasa.kamu menebarkan kebaikan seperti yg di ajarkan Tuhan Yesus pada UmatNYA. Wajahmu terpancar kebaikan serta ketulusan Tuhan memberkati," kata netter. "Sudah cantik baik hati tidak sombong, idolaku," kata fans lainnya.

Disisi lain, Celine juga dibully mengkhianati agama aslinya. Tak cuma itu, netter menduga Celine berhijab demi mendapat pujian dan mengumpulkan subscriber untuk vlognya.

"Demi sabkrebb n subreet...smoga ikhlalas dpt pintu hidayah," kata netter. "Jangan prnh khianati yesus ka.. Perdalam iman.. Konsultasi ke romo/pastur dan sering baca alkitab... Semoga kaka ttep dalam kristus tuhan," saran netter. "Zaman skrg gampang mau dipuji puji orang kalo tadinya dihujat, tinggal pake hijab yaa wkwk mau agamanya apapun itu gaessss. Semoga berkah dah yaa," kata netter. "Bilangnya kok puji Tuhan...harusnya Alhamdulillah...neng," semprot netter.

Sementara itu, Ustadz Riza Muhammad sempat membela Celine. Ia memuji Celine berhijab bagai bidadari surga.

"Celine cantik dengan berhijab, seperti bidadari surga yang diturunkan ke bumi. Saya jujur nggak tahu kalau Celine berkeyakinan lain," kata Ustadz Riza. "Hijab itu diciptakan agar perempuan menutup aurat dan merasa nyaman, ini tidak melecehkan tapi perbuatan baik. Jangan suka berprasangka buruk kepada orang. Kalau Celine nyaman, itu bagian dari jawaban umum secara psikologis dari para perempuan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru