Romantisnya Baim Wong Hadiahi Paula Verhoeven Mobil Mewah Pasca Prank Istri Sampai Jantungan
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong sengaja bersekongkol dengan seorang pengendara motor agar membuat situasi seolah terjadi kecelakaan lalu lintas. Aksi Baim itu pun sukses membuat istrinya jantungan hingga emosi.

WowKeren - Baim Wong lagi-lagi sukses menjaili sang istri, Paula Verhoeven. Ia sengaja bersekongkol dengan seorang pengendara motor agar membuat situasi seolah terjadi kecelakaan lalu lintas. Momen tersebut terekam dalam saluran YouTube Baim belum lama ini.

Prank dimulai ketika seorang pengendara motor menabrak bemper depan mobil pasangan suami istri tersebut. Paula yang duduk di kursi samping pengemudi sembari memakai maskara pun terkejut. "Astagfirullahaladzim! Dia yang nabrak, lho, sayang. Dia yang nabrak!" seru Paula.

Baim segera keluar dari mobil untuk menolong si pengendara motor dan membawa ke rumah sakit. Sementara itu, dengan ekspresi wajah cemas dan tegang, Paula memindahkan mobil agar tak menghalangi jalan.

Dalam perjalanan menuju rumah sakit, Palula terus mengoceh lantaran merasa tak bersalah. Ia berkali-kali menyebut bahwa kesalahan ada di si pengendara motor. Ibu hamil itu juga terlihat kesal karena mobil mereka lecet.


Melihat gelagat sang istri yang sudah emosi campur aduk, Baim yang berada di mobil lain tampak begitu kegirangan karena merasa berhasil mengerjai Paula. Setibanya di rumah sakit, seorang petugas memberi tahu Paula bahwa si pengendara mengalami patah tulang.

"Ini kondisi pasien sedang dalam penanganan. Kita masih belum tahu terberatnya seperti apa," tutur petugas. "Kemungkinan akan dilakukan tindakan besar."

Meskipun masih kesal, Paula akhirnya setuju untuk membantu biaya pengobatan si pengendara motor. Setelah itu, Baim lantas mengajak Paula keluar dari rumah sakit dan menuju ke parkiran. "Eh, ini mobil siapa?" ucap Paula yang tampak terkejut ketika Baim membuka pintu sebuah mobil hitam.

Tampak si pengendara motor yang tadi menabrak berada di kursi pengemudi yang membuat model berusia 31 tahun itu tercengang. Paula semakin terkejut ketika Baim mengatakan jika mobil hitam tersebut adalah hadiah untuknya. "Kamu dapat mobil baru!" seru Baim sembari tertawa.

Paula akhirnya bisa tersenyum lebar dan tak sanggunp menahan tawa dengan aksi sang suami. "Apa, sih!? Ih, curang kamu, nih. Oh my God!" ucap Paula sambil menerima kunci mobil itu.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait