Netter Sepakat GOT7 'Girls Girls Girls' Jadi Lagu K-Pop Tersulit Untuk Dicover, Kenapa?
Musik

Beberapa waktu lalu dalam forum Pann, para netter berdiskusi tentang lagu K-Pop yang susah untuk dicover oleh fans. Dalam diskusi tersebut kemudian terpilihlah lagu milik GOT7 'Girls Girls Girls' sebagai lagu K-Pop yang paling sulit dicover.

WowKeren - Kepopuleran K-Pop saat ini sudah tak perlu dipertanyakan lagi. Bukan hal aneh lagi jika beberapa lagu Korea dari grup-grup terkenal terdengar di beberapa tempat. Bahkan tak jarang para penggemar menirukan koreografi dari lagu Korea tertentu dan mengunggahnya di media sosial. Fenomena ini biasa disebut dengan "dance cover".

Beberapa waktu lalu dalam sebuah forum Korea yakni Pann, para netter berdiskusi tentang lagu K-Pop yang memiliki koreografi sulit sehingga sangat susah untuk dicover oleh fans. Dalam diskusi tersebut kemudian terpilihlah lagu milik GOT7 "Girls Girls Girls" sebagai lagu K-Pop yang paling sulit dicover untuk fans.


Terpilihnya lagu ini bukan tanpa alasan. Menurut netter, koreografi lagu ini sulit untuk ditiru karena terdapat beberapa gerakan akrobat yakni back flip berulang kali. Di beberapa part lagu terlihat Mark dan Jackson harus melakukan lompatan akrobat beberapa kali dan bahkan menurut anggota GOT7 lain itu sangat susah dilakukan.

Selain itu, menurut netter energi saat membawakan lagu ini hanya bisa dibawakan oleh GOT7 sendiri. Lagu ini bercerita tentang rasa percaya diri seseorang yang disukai oleh banyak gadis, dan GOT7 berhasil membawakan rasa percaya diri itu dengan baik. Netter tak yakin pesan tersebut tersampaikan jika dibawakan oleh orang lain.

"Aku sepenuhnya setuju," ungkap netter. "Kamu tidak bisa tak setuju dengan pernyataan ini. Lagu ini punya konsep dan getaran yang hanya bisa dibawakan oleh GOT7," sahut netter lain. "Aku akan menangis jika seseorang bilang mau mengcover lagu ini. Maksudku bagaimana bisa kamu berputar di udara seperti itu?" lanjut netter.

"Ini adalah penampilan debut paling mengejutkan dan legendaris yang pernah kulihat," sahut netter. "Aku benar-benar suka getaran yang GOT7 bawakan untuk lagu ini," lanjut netter. "Aku suka bagian saat Mark berputar di udara dan seseorang mendorongnya masuk, itu sangat keren," ungkap netter lain.

Sementara itu, GOT7 akan segera kembali menyapa penggemarnya dengan merilis album comeback yang bertajuk "Spinning Top". Dalam album ini, GOT7 akan membawakan lagu utama yang keren dan energik berjudul "Eclipse" dan akan dirilis pada 20 Mei nanti.

You can share this post!

Related Posts
Loading...