Para Pemain 'Game of Thrones' Ucapkan Perpisahan di Penayangan Episode Terakhir
HBO
TV

Para pemeran 'Game of Thrones' menuliskan pesan haru dan mengaku cukup merasa kesulitan mengungkapkan kalimat perpisahan setelah hampir satu dekade berkecimpung di serial ini.

WowKeren - Serial "Game of Thrones", diketahui menayangkan episode terakhir pada Minggu (19/5) malam waktu setempat atau Senin (20/5) pagi di Indonesia. Jelang penayangan episode final ini, para pemain serial favorit HBO itu pun membagikan pesan emosional pada seluruh penggemar.

Salah satunya adalah pemeran Daenerys Targaryen, yakni Emilia Clarke. Melalui akun Instagram miliknya, aktris asal Inggris ini menuliskan pesan haru dan mengaku cukup merasa kesulitan mengungkapkan kalimat perpisahan setelah delapan tahun berkecimpung di serial ini.

"Mencari kata-kata untuk menulis unggahan ini telah membuatku kewalahan dengan betapa banyak yang ingin aku katakan, namun tak sebanding dengan apa arti acara ini dan Dany (Daenerys Targaryen) bagiku," tulis Emilia, menyertai foto yang menampilkan kebersamaan para pemain "Game of Thrones".


Dalam lanjutan keterangannya, aktris "Solo: A Star Wars Story" ini menyebut bahwa karakter Daenerys telah memberikan pengaruh besar dalam hidupnya. Tak hanya itu, Emilia juga mengungkapkan bahwa memerankan karakter yang bertahan hingga musim final "Game of Thrones" membuatnya merasa sangat bersyukur dan berterima kasih pada penggemar.

"'Game of Thrones' telah membentuk diriku menjadi seorang wanita, sebagai seorang aktor, dan sebagai manusia," lanjutnya. "Aku berutang banyak terima kasih kepada kalian (para penggemar), untuk tatapan yakin kalian atas yang telah kami buat dan apa yang telah aku lakukan dengan sebuah karakter yang sudah ada di hati banyak orang sebelum aku mengenakan wig perak itu. Tanpa kalian, tidak ada kami. Dan kini, penampilan kami telah usai."

Selain Emilia, pemeran Sansa Stark, Sophie Turner, rupanya juga melakukan hal serupa. Aktris berusia 22 tahun tersebut mengucapkan terima kasih kepada para kru dan kreator "Game of Thrones" yang telah memberikan kepercayaan kepadanya memerankan karakter tersebut selama hampir satu dekade terakhir.

"Dan akhirnya kepada para fans, terima kasih telah jatuh cinta dengan karakter ini dan mendukung acara ini sampai akhir. Aku akan merindukan ini lebih dari apa pun," tulisnya melalui akun Instagramnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait