Lee Dong Wook Tak Pakai Baju di Pemotretan Terbaru, Wajah Super Tampan Bikin Histeris
MHN
Selebriti

Baru-baru ini, salah satu majalah mengungkap hasil pemotretannya dengan Lee Dong Wook. Dengan konsep dewasa, Lee Dong Wook tampil seksi dan juga tampan di foto-foto tersebut.

WowKeren - Aktor tampan Lee Dong-Wook baru-baru ini menjadi model sampul dari sebuah majalah terkenal, yakni Marie Claire Korea. Lee Dong Wook sendiri akan menghiasi sampul majalah ini untuk edisi bulan Juni mendatang.

Baru-baru ini, Marie Claire Korea mengungkap hasil pemotretannya dengan Lee Dong Wook. Setelah foto-foto Lee Dong Wook diungkap, ada banyak penggemar yang dibuat histeris. Pasalnya, aktor tampan ini tampil sangat dewasa di pemotretan tersebut.

Lee Dong Wook terlihat bertelanjang dada di atas tempat tidur. Dia tampak sangat tampan sekaligus menawan dengan tatapan tajamnya ke arah kamera.

Lee Dong Wook

KStarLive


Di foto yang lain, Lee Dong Wook terlihat berpose keren saat menatap cermin. Dan di foto yang lain, Lee Dong Wook terlihat mengenakan kemeja berwarna hitam yang tidak dikancing. Dari foto-fotonya tersebut, bintang "Goblin" ini terlihat sangat keren dan juga seksi.

Setelah foto-foto ini diungkap, netter dan penggemar mulai mengomentari penampilannya. Banyak dari mereka yang menggila karena penampilan Lee Dong Wook yang cukup seksi tersebut. Selain itu, penggemar juga memuji parasnya yang rupawan.

"Dia adalah pria paling cantik di planet ini," tulis seorang netter. "Aku meleleh," imbuh netter yang lain. "Ya Tuhan.. Sangat tampan.. Pria yang sempurna," pungkas netter lainnya.

Lee Dong Wook sendiri akan segera membintangi drama baru yang berjudul "Strangers From Hell" bersama Siwan. Saat ini dia tengah disibukkan dengan aktivitasnya sebagai MC di ajang survival Mnet "Produce X 101".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait