Scarlett Johansson dan Colin Jost Bertunangan, Fans Romanogers Tak Terima
Getty Images/Alberto E. Rodriguez
Selebriti

Juru bicara Scarlett mengungkapkan bahwa pemeran Black Widow dalam franchise MCU itu memutuskan untuk bertunangan dengan Colin setelah dua tahun berkencan.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pasangan Scarlett Johansson dan Colin Jost. Pasalnya, pasangan selebriti ini baru saja mengumumkan pertunangan keduanya.

Kabar ini dibagikan secara langsung oleh juru bicara Scarlett, Marcel Pariseau, kepada Associated Press. Dalam keterangannya, Marcel mengungkapkan bahwa pemeran Black Widow di franchise MCU itu memutuskan untuk bertunangan dengan Colin setelah dua tahun berkencan.


Namun sayangnya, Marcel Pariseau juga mengungkapkan bahwa pasangan sejoli tersebut belum menetapkan tanggal pernikahan yang tepat. Meski demikian, seorang sumber lain mengungkapkan bahwa keduanya akan tetap melangkah ke jenjang pernikahan dalam waktu dekat.

"Scarlett mengatakan bahwa dia (Colin) berbeda dari pria lain yang pernah ia temui," ungkap sumber tersebut dilansir E!News pada Senin (20/5). "Scarlett cukup pemilih dengan siapa dia pergi bahkan jika itu hanya kencan. Mereka memiliki banyak kesamaan."

Di sisi lain, kabar bahagia ini rupanya tak serta merta disambut hangat oleh penggemar. Pasalnya, banyak yang menyebut bahwa Scarlett lebih cocok dengan lawan mainnya di franchise MCU, Chris Evans. Diketahui, keduanya memang kerap kali dijodoh-jodohkan dan disebut sebagai pasangan sempurna.

"Jadi Scarlett tidak bersama Chris? Ini benar-benar Endgame untukku," celetuk salah satu penggemar. "Jiwa Romanogers (Romanoff dan Rogers) dalam diriku tak terima!" sahut lainnya. "Well, kita lihat saja seberapa lama hubungan mereka bertahan. Scarlett selalu bertunangan dengan pria lain dan berakhir dengan perpisahan," tambah lainnya.

Scarlett memang diketahui telah menikah dua kali. Aktris seksi ini pernah menikah dengan aktor Ryan Reynolds pada tahun 2008 lalu, dan bercerai di 2011.

Kemudian aktris berusia 34 tahun ini menikah kembali dengan jurnalis Romain Dauriac dan memiliki seorang putri bernama Rose yang lahir pada 2014. Namun berselang tiga tahun setelah putri mereka lahir, Scarlett Johansson dan Romain Dauriac memutuskan bercerai.

You can share this post!

Related Posts
Loading...