Syahrini 'Sombong' Masak Buat Reino, Aksi 'Jorok' Pungut Butiran Nasi Jatuh di Kompor Terkuak
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini yang mengaku kalau suaminya, Reino Barack, cuma bisa makan menu racikan darinya itu ternyata sempat terlihat memungut butiran nasi yang terjatuh di atas kompor ketika ia hendak memasak.

WowKeren - Syahrini sempat memperlihatkan kemampuannya memasak buat sang suami, Reino Barack. Tak cuma itu, Syahrini memamerkan momen saat menyuapi Reino Barack.

"Penuh cinta dan manja. Bagaimana sayang enak?" tanya Syahrini soal masakannya. "Enak, 11-11," nilai Reino soal masakan Syahrini.

"Pak RB ini mulutnya makan apa aja apalagi dari tangan istri," lanjut Syahrini dengan gaya manja. "Semua makanan yang ada di rumah juga diracikin dari tangan aku. Kalau enggak, dia belum makan. Manja ya Pak RB."

Aksi Syahrini menyuapi Reino itu sempat dibully netizen. Mereka meledek Reino yang jinak karena makan sisa dari Syahrini.


Namun tak cuma itu, terkuak kalau Syahrini melakukan sesuatu yang agak jorok ketika memasak buat Reino. Lewat InstaStory, Syahrini terciduk memungut butiran nasi yang jatuh di kompor dan memasukkannya ke wajan penggorengan.

Masakan Syahrini

InstaStory

Sebagian netter sempat meledek Syahrini ketika kikuk saat mengaduk nasi di wajan. "Megangnya kaku bgt ga biasa masak yeehhh non," kata netter. "Ketahuan jarang masuk dapur," sindir netter.

Namun terlepas dari nyinyiran netizen, Syahrini tetap antusias dengan pernikahannya dengan Reino. Ia sempat mengungkap keinginannya untuk segera hamil calon anak Reino.

"Doain dong, semoga Incess segera mengandung," kata Syahrini ketika diwawancara wartawan. "Semoga Incess diberikan keturunan. Semoga bulan ini mampet nggak mens. Nggak nunda-nunda, sedikasihnya sama Allah."

Reino tampak sumringah memberikan dukungan buat istri. "Amin, semoga sesegera mungkin," harap Reino.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru