Baekhyun EXO Dibela Habis-Habisan Usai Kena Cibir Tak Bisa Edit Vlog
Selebriti

Channel YouTube Baekhyun langsung mendapatkan lebih dari 1 juta subscriber hanya dalam waktu tiga hari. Namun ia mendapat cibiran karena kemampuan editingnya dianggap buruk.

WowKeren - Baekhyun EXO meluncurkan channel YouTube pribadinya yang diberi judul "Baekhyun Channel" pada Kamis (16/5). Ia mengunggah vlog pertama yang menampilkan dirinya hendak bertemu seorang teman.

Channel YouTube Baekhyun langsung mendapatkan lebih dari 1 juta subscriber hanya dalam waktu tiga hari. Ini tentu saja menjadi perbincangan di sejumlah komunitas online.

Sayangnya vlog perdana Baekhyun justru mendapat komentar negatif dari netizen. Sebuah postingan di Instiz mencibir kemampuan editing idol kelahiran 1992 tersebut.

"Ini adalah Baekhyun EXO. Dia mengunggah satu vlog dengan kemampuan editing yang buruk di channel-nya. Tapi dia mendapatkan lebih dari 1 juta subscriber hanya dalam tiga hari dan videonya telah mencapai 2,4 juta penonton," tulis netizen.

Baekhyun EXO Dibela Habis-Habisan Usai Kena Cibir Tak Bisa Edit Vlog

Source: Pannative

Namun netizen lain rupanya tidak terima Baekhyun dicibir hanya karena kemampuan editingnya yang buruk. Mereka membelanya dengan beragam komentar berikut ini:


"Kalau iri, bilang saja dan enyah."

"Dia adalah member EXO dan dia membuat channel tersebut untuk berinteraksi dengan penggemar."

"Dia dari EXO. Kenapa kau bertingkah seperti dia mendapatkan semua ini tanpa usaha?"

"Kemampuan editing yang buruk? Tolong jaga kata-katamu."

"Tidak, dia bukan mendapat 1 juta subscriber hanya dalam tiga hari. Itu adalah hasil dari kerja kerasnya selama 7 tahun terakhir."

"Dia tidak perlu khawatir tentang kariernya, dia adalah idol sukses yang sudah 7 tahun berkecimpung di industri ini. Kupikir penghasilannya dari YouTube tidak seberapa dibandingkan dengan penghasilan yang sebenarnya. Dia membuat channel itu untuk berinteraksi dengan penggemar."

"Tidak semua orang yang membuat channel YouTube untuk mendapat uang. Aku bukan penggemar EXO tapi kau bisa melihat bahwa Baekhyun bahkan tidak memiliki iklan di videonya, yang berarti dia tidak menghasilkan uang dari itu. Aku tidak merasa dia membuat channel untuk uang."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait