'Love Scenario' Jadi MV Pertama iKON Yang Berhasil Tembus 300 Juta Viewers
Musik

'Love Scenario' sendiri merupakan lagu utama dari album penuh kedua mereka yang bertajuk 'Return'. Lagu ini meraih kesuksesan besar pada tahun 2018 dan menjadi pembicaraan di berbagai media sosial.

WowKeren - Kabar gembira untuk fans iKON. Pasalnya, salah satu boy grup besutan YG Entertainment ini baru saja merayakan momen istimewa dalam karir mereka. Salah satu MV lagu mereka berhasil menembus 300 juta viewers di situ YouTube.

Pada hari Minggu (19/5) sekitar pukul 3.24 siang waktu setempat, dilaporkan bahwa MV "Love Scenario" milik iKON telah mencapai 300 juta viewers di YouTube. Lagu ini dirilis pada 25 Januari 2018 lalu yang berarti MV ini memerlukan waktu kurang dari satu tahun, tiga bulan, dan 24 hari untuk menyentuh angka tersebut. Ini juga menjadi MV pertama iKON yang berhasil menyentuh angka 300 Juta viewers.


"Love Scenario" sendiri merupakan lagu utama dari album penuh kedua mereka yang bertajuk "Return". Lagu ini meraih kesuksesan besar pada tahun 2018 dan menjadi pembicaraan di berbagai media sosial. Bahkan lagu ini berhasil membawa pulang piala "Song Of The Year" dari berbagai ajang penghargaan seperti Melon Music Awards 2018 dan Golden Disc Awards 2019.

Lagu ini mencapai popularitas besar, terutama dari taman kanak-kanak dan sekolah dasar karena melodi dan lirik yang mudah diikuti. Selain itu, lagu ini juga kerap muncul dalam beberapa acara TV Korea populer, termasuk "Running Man dan "Infinite Challenge".

Di sisi lain, iKON baru saja memukau penggemarnya dengan penampilan profesional dalam festival musik Universitas Myungji Korea. Meski sempat menimbulkan protes namun Bobby cs berhasil mengguncang panggung festival tersebut dengan baik hanya dengan satu mikrofon.

Di tengah-tengah penampilannya, mikrofon yang mereka gunakan tiba-tiba saja mati dan tak bersuara. iKON kemudian menunjukkan profesionalitas mereka dengan melanjutkan pertunjukan dengan satu mikrofon. Mereka terlihat menggilir mikrofon tersebut ke satu anggota ke anggota lain tanpa mengurangi semangat mereka.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait