Dewi Persik Awut-Awutan Cantik, Nikita Mirzani Syok Sindir Wajah 'Seram' Kakak Meldi
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti
Rosa Meldianti Labrak Nikita Mirzani

Nikita Mirzani sempat memberikan komentar sinis soal penampilan kakak Rosa Meldianti, Dian, ketika foto bersama dengan Dewi Persik yang terlihat lebih muda dan cantik ketimbang keponakannya.

WowKeren - Dewi Persik selama ini rajin menjaga penampilannya. Istri dari Angga Wijaya itu sempat membocorkan rahasia kecantikannya yang selalu memukau.

"Perawatan sangat penting, yang penting kita tidak mengubah bentuk. Ini penting karena setiap hari aku menggunakan make up yang sangat berat," kata Depe. "Kita harus konsultasi sama dokter, supaya nantinya di kulit wajah enggak ada flek dan kulit kering. Menjadi kulit muka menjadi lebih bagus."

Depe membocorkan kalau ia melakukan infus kromosom yang harganya selangit. "Kalau aku infus, karena sering berada di bawah sinar matahari. Paling enggak kulit aku enggak belang. Infus kromosom juga, super booster menghilangkan kerutan kecil-kecil di bawah mata. Jadi bagus, buat hilangin flek. Sekali suntik selama 10 detik itu Rp50 juta, tapi aku dikasih gratis," katanya.

Namun meski rajin ke klinik kecantikan, penampilan memukau Depe sebenarnya sudah nampak sejak ia masih muda. Hal ini terlihat dalam foto lawas Depe yang pamer rambut berantakan namun tetap mempesona.


"Nemu foto mami depe yg dulu 😍😍😍Dari orok mami emang cantik imut gak berubah ampe skrg," kata fans Depe. "Liat mami depe cantikk imut2 kya artis korea," tutur netter.

Tak cuma mengagumi foto lawas Depe, netter dibuat salah fokus melihat sosok wanita di sebelahnya. Rupanya Depe saat itu sedang foto di ranjang bersama keponakannya sekaligus kakak dari Rosa Meldianti, Dian Berlian.

Melihat perbedaan drastis keduanya, netter lantas membully sosok kakak Meldi itu. Mereka menganggap Dian sebagai "penampakan" menyeramkan.

"Ketempelan apa itu mami," tanya mamah.triple.k. "Itu sapa sih sebelahnya mami? Kok sereemmm," tutur sosmedstoree_.

Yang mengejutkan, Nikita Mirzani rupanya ikut mengomentari. Nikita yang sebelumnya dibully oleh Meldi itu sempat terkejut melihat wajah asli Dian. Ia langsung melontarkan ejekan sadis soal penampilan Dian.

"Babooon apa itu buset butek bgt," kata nikitamirzanimawardi_17. "@nikitamirzanimawardi_17 aihhhhh nyai syukaaak jujur deh," seru febbiy__kt.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru