Jinyoung GOT7 Reka Ulang Adegan Ciuman di 'He is Psychometric', Kini Pasangannya Jackson
TV

Jinyoung GOT7 mereka ulang adegan ciuman di 'He is Psychometric' saat Shin Ye Eun dirawat di rumah sakit. Episode ini bisa disaksikan pada 'Idol Room' episode terbaru yang tayang pada Selasa (21/5).

WowKeren - GOT7 bakal menjadi bintang tamu "Idol Room". Boy grup yang digawangi oleh JB cs itu datang demi mempromosikan album baru mereka "Spinning Top" dengan lagu utama "Eclipse".

Jelang tayang, tim produksi seperti biasa membocorkan sedikit momen menarik GOT7 di "Idol Room". Salah satunya adalah saat Jinyoung GOT7 me-reka ulang adegan ciuman "He is Psychometric" bersama Jackson.


Dalam cuplikan bocoran itu, member GOT7 awalnya menyaksikan adegan ciuman Jinyoung dan Shin Ye Eun di "He is Psychometric". Member boy grup asuhan JYP Entertainment itu pun menunjukkan berbagai reaksi berbeda mulai dari terpukau hingga kaget.

BamBam pun membuat semua orang tertawa saat berkata, "Apa yang kamu lakukan di rumah sakit?" Ternyata adegan ciuman yang disaksikan member GOT7 adalah ketika Yoon Jae In (Shin Ye Eun) dirawat di rumah sakit dan Lee An (Jinyoung) menjaganya.

Photo-INFO

Bottom-INFO

Saat ditanya oleh Defcoon apa rahasia yang membuat dirinya bisa berakting dengan bagus. "Aku banyak berlatih dengan Jackson," jawab Jinyoung. Kocaknya, Jackson mengajak Jinyoung untuk mereka ulang adegan ciuman yang terkenal dengan sebutan "ciuman hidung" tersebut.

Kira-kira bakal seseru apa reka ulang adegan ciuman versi Jinyoung dan Jackson? Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan "Idol Room" episode terbaru yang tayang pada Selasa (21/5) besok ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...