NU'EST Pakai Kostum Lucu Sambil Dance 'BET BET' Untuk Rayakan Kemenangan, Fans Ngakak
Musik

Untuk merayakan kemenangan lagu 'BET BET', NU'EST merilis video dance practice spesial. Alih-alih melakukan koreografi dengan pakaian santai, kelima anggota NU'EST justru mengenakan kostum lucu yang sukses mengundang tawa penggemar.

WowKeren - NU'EST baru saja kembali menyapa penggemarnya dengan merilis lagu baru bertajuk "BET BET". Bisa dibilang, ini merupakan comeback yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemarnya. Pasalnya ini merupakan comeback pertama NU'EST dengan format 5 anggota setelah Hwang Minhyun menyelesaikan kontrak dengan Wanna One.

Sepanjang promosi mereka, NU'EST berhasil memenangkan total tiga piala penghargaan di berbagai acara musik seperti "Show Champion", "M Countdown" dan "Music Bank". Kemenangan ini merupakan kemenangan yang sangat bermakna. Hal itu karena ini adalah pertama kalinya mereka mendapat piala sebagai grup lengkap sejak debut grup pada tahun 2012 lalu.


Untuk merayakannya, NU'EST telah merilis video dance practice spesial untuk lagu terbaru mereka "BET BET". Video ini disebut spesial bukan tanpa sebab. Pasalnya alih-alih melakukan koreografi dengan pakaian santai, kelima anggota NU'EST justru mengenakan kostum lucu yang sukses mengundang tawa penggemar.

Video dibuka dengan para anggota NU'EST keluar secara bergantian untuk memperkenalkan diri. Terlihat sang leader, JR berdandan sebagai Dobby dari film "Harry Potter" lengkap dengan telinga panjangnya. Aron berubah menjadi anak anjing menggemaskan miliknya bernama Noah.

Baekho terlihat masih kekar seperti biasanya dengan kostum singa. Sementara itu Hwang Minhyun tampak menakutkan dengan menjadi Jigsaw dari film "Saw". Ren juga sukses membuat fans tertawa dengan transformasinya menjadi alpukat yang marah.

Sebetulnya, ini merupakan menjadi tradisi bagi grup ini untuk merayakan kemenangan comebacknya dengan mengenakan berbagai kostum lucu. Sebelumnya, mereka juga pernah melakukan video semacam ini untuk kemenangan lagu sub-unit NU'EST W "Dejavu". Salah satu kostum yang paling ikonik adalah milik Ren yang pada saat itu menjadi gigi geraham. Ini merupakan pertama kalinya Minhyun berpartisipasi dalam video perayaan semacam itu.

"Ya Tuhan mereka selalu sukses membuatku tertawa dengan video semacam ini," sahut fans. "Aku masih belum pulih dari kostum gigi milik Ren dan Minhyun sudah kembali membuatku tertawa," sahut fans lain. "Grup yang penuh visual tak pernah takut terlihat jelek di depan fans, aku suka itu," lanjut fans. "Ayo buat mereka menang lagi agar kita bisa lihat kostum apa lagi yang akan mereka kenakan," pungkas fans lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...