Boy William Kompak Sakit Bareng Pacar, Aksi Gandengan di Ranjang RS Bak Drama Korea Bikin Baper
Instagram/karbearv
Selebriti

Melalui Instagram pribadinya pada Minggu (19/5), Boy William mengabarkan jika dirinya sedang sakit. Secara kebetulan, pacarnya juga sakit dan dirawat dalam ruangan yang sama.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari presenter ganteng Boy William. Melalui Instagram pribadinya pada Minggu (19/5), Boy mengabarkan jika dirinya sedang sakit.

Secara kebetulan, kekasih Boy yang bernama Karen Vendela juga tengah dalam kondisi kesehatan yang buruk. Mereka pun tampak kompak terbaring lemas di ranjang rumah sakit.

Meski sakit, Boy dan pacarnya tetap romantis dengan bergandengan tangan di ranjang yang bersebelahan. Keduanya kompak mengenakan outfit hitam dan infus di tangan. "Sehat bareng, sakit bareng. This is our weekend," tulis Boy melengkapi foto.


Postingan itu pun akhirnya mendapat banyak komentar dari netizen juga rekan selebriti. Selain mendoakan kesembuhan mereka, banyak pula yang iri dan baper melihat keromantisan Boy dan pacar yang dinilai mirip drama korea.

"Get well soon bro," tulis Dimas Anggara. "Gws you both!" doa Rossa. "Kek lagi di set movie dek aahahah jadinya keren. Get well soon yo buddy and Caren," komentar Robby Purba.

"Liat org sakit kok gue malah meringis yaa hbsnya kalian tuh sosweet bgts ih sakit aja gandengan," kata netter. "Semacam adegan drama korea ye kan, bisa kompak gitu sakitnya, gws boy!" sahut yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru