Plot Twist di Episode Final 'Game of Thrones' Bikin Fans Emosi
HBO
TV

Banyak yang mengaku terkejut dan kecewa dengan akhir dari serial yang ditayangkan sejak tahun 2011 ini, terutama tentang sosok yang akhirnya menduduki takhta Iron Throne.

WowKeren - Episode keenam yang menjadi episode terakhir musim final "Game of Thrones" telah ditayangkan pada Minggu (19/5) malam waktu setempat atau Senin (20/5) pagi di Indonesia. Seperti biasanya, episode final ini pun menjadi tayangan yang paling diantisipasi oleh penggemar.

Sejak ditayangkan, episode final ini langsung menjadi bahasan hangat di media sosial. Bahkan tagar #GameOfThrones menjadi salah satu trending topic di Twitter. Tagar tersebut tentunya digunakan penggemar untuk menunjukkan reaksi mereka pasca menyaksikan akhir dari kisah perebutan Iron Throne ini.

Namun alih-alih melontarkan pujian akan alur cerita yang disajikan serial favorit HBO ini, sebagian besar penggemar justru merasa tak terima. Tak sedikit yang mengaku terkejut dan kecewa dengan akhir dari serial yang ditayangkan sejak tahun 2011 ini, terutama tentang sosok yang akhirnya menduduki takhta Iron Throne.

[Spoiler Alert!]

Penggemar yang sudah menyaksikan episode keenam "Game of Thrones" tentunya tahu bahwa Bran Stark adalah karakter yang akhirnya menduduki Iron Throne dan menjadi Raja di Westeros. Plot twist ini tentunya sangat mengejutkan, meskipun sebelumnya sudah banyak teori yang menyebut perihal akhir cerita ini.

Plot Twist di Episode Final \'Game of Thrones\' Bikin Fans Emosi


Plot Twist di Episode Final \'Game of Thrones\' Bikin Fans Emosi

"Apa-apaan ini? Kenapa Bran?" komentar salah satu penggemar. "Aku menanti selama 8 season hanya untuk omong kosong ini. Apa ini lelucon?" sambung lainnya. "Ini tidak masuk akal!" pungkas yang lain.

Selain terpilihnya Bran sebagai Raja, salah satu hal yang cukup mengejutkan adalah saat Jon Snow (Kit Harington) membunuh Daenerys Targaryen (Emilia Clarke). Akan tetapi, sebenarnya teori ini sudah banyak dibahas oleh penggemar dan diperkuat dengan ramalan tentang Azor Ahai.

Plot Twist di Episode Final \'Game of Thrones\' Bikin Fans Emosi

Plot Twist di Episode Final \'Game of Thrones\' Bikin Fans Emosi

"Serius? Kalian membuat Danerys menjadi seperti ini?" celetuk penggemar lain. "Aku menunggu selama 10 tahun hanya untuk melihat Danerys dibunuh oleh Jon Snow??" sahut lainnya. "Game of Thrones benar-benar merusak karakter-karakter hebat yang mereka miliki," sambung lainnya.

Tak hanya itu, ada pula penggemar yang dengan terang-terangan menyatakan rasa kecewa mereka usai menyaksikan episode final ini. "Kayaknya banyak yang kecewa dengan ending #GameOfThrones," cuit penggemar lain. "Baru pertama kali gw kecewa sama sesuatu yg happy ending #GameOfThrones Disappointed Finale Season," timpal lainnya. "Gimana, hari ini udah maki-maki #GameOfThrones finale?" cibir lainnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait