Viral Lagu 'Love Scenario' Milik iKON Dinyanyikan Untuk Bangunkan Sahur, Seperti Apa?
Musik

Sekelompok pemuda berhasil menjadi viral saat menggunakan lagu 'Love Scenario' yang dipopulerkan oleh boy grup iKON untuk membangunkan sahur warga sekitar.

WowKeren - Bulan Suci Ramadan identik dengan ibadah puasa alias menahan nafsu makan dan minum, mulai dari terbit fajar hingga terbenamnya matahari. Umat Islam pun mempersiapkan diri untuk berpuasa dengan sahur, yakni aktivitas makan yang dilakukan pada dini hari menjelang subuh.

Di Indonesia sendiri ada cara unik untuk membangunkan sahur, yakni sekelompok orang yang berkeliling sambil membawa alat-alat yang bersuara keras. Kali ini, ada sekelompok pemuda yang menyanyikan lagu "Love Scenario" milik boy grup ternama asal Korea Selatan, iKON, untuk membangunkan sahur warga sekitar.


Awalnya, para pemuda tersebut memainkan alat-alat musik sederhana dengan menyerukan kata sahur untuk membangunkan warga. Namun, mereka membawakan "Love Scenario" setelah diminta salah satu warga untuk mengganti dengan lagu K-Pop. Lagu "Love Scenario" sendiri sukses besar di Korea maupun di kancah internasional sehingga dikenal oleh banyak orang.

Video yang menunjukkan aksi para pemuda tersebut saat menyanyikan lagu "Love Scenario" pun diunggah kembali oleh akun fanbase iKON. Tak ayal, para iKONIC (sebutan untuk fans iKON) pun kagum dengan aksi para pemuda tersebut, hingga mengaku akan langsung bangun jika mendengar lagu "Love Scenario" saat sahur.

"Ngakakk , kreatif banget," ujar akun @area****yang. "Demen gue kalo dibanguninnya kaya gini," imbuh akun @ninditi******graini. "Omg! Hahaha coba di kampung gw jg bgini. Gw lngsung gercep bngun lngsung ikutan gabubg bngunin yg laen," sahut akun @dd****ril.

"Andai didket rumah gw kayak gtu pasti auto bangun," komentar akun @in****aa. "Langsung bangun ni gue kalau kek gini carany," tambah akun @sholeh*****isak17. "Auto melek gue kalo dibanguninnya model gitu," sambung akun @verafit******runnisa.

You can share this post!

Related Posts
Loading...