Ramai Boikot 'Pesbukers', Begini Reaksi Santai Haruka Usai Dikerjai Raffi cs Hingga Nangis
Instagram/haruuuu_chan
TV

Baru-baru ini ramai kabar perihal petisi pemboikotan acara ‘Pesbukers’ usai tayangan prank terhadap Haruka. Menanggapi hal tersebut, ia pun memberikan klarifikasinya melalui cuitannya di Twitter.

WowKeren - Program acara “Pesbukers” ANTV belum lama ini membuat prank terhadap Haruka Nakagawa yang dituduh mencuri jam tangan mahal milik Raffi Ahmad. Rencana berjalan dengan lancar, Haruka pun sukses dibuat menangis tersedu oleh Raffi dan rekan artis lainnya.

Tayangan itu kemudian menjadi viral dan menuai banyak kecaman dari netter yang menganggap gurauan terhadap mantan personel JKT48 tersebut terlalu berlebihan. Melalui media sosial, tayangan itu pun kemudian dibuatkan petisi oleh salah seorang netter untuk pembubaran acara “Pesbukers” ANTV.


Diketahui petisi tersebut dibuat oleh akun bernama Bad Bunny dengan judul "Bubarkan acara Pesbuker di ANTV yang tidak mendidik" itu sudah ditandatangi oleh hampir 3.000 orang sampai dengan Sabtu (19/5) ini. Bahkan petisi tersebut sudah terdaftar di laman change.org.

HAruka Tentang Pesbukers

Source: Twitter

Dalam petisi yang ditulisnya, Bad Bunny menyebut acara gurauan yang dilakukan pihak Pesbukers ANTV sudah keterlaluan. Mengingat belum lama ini perempuan yang diketahui sempat menerima gelar sebagai “Senior Member JKT48” itu baru saja kehilangan kakak perempuannya.

Tak hanya itu, Bad Bunny juga menuliskan bahwa acara Pesbukers ANTV merupakan program acara yang tidak berfaedah dan tidak mendidik. Tayangan tersebut ditakutkan dapat memicu para kawula muda untuk meniru tindakan serupa dengan mengerjai teman yang kemudian dapat berujung pada pembulian.

Haruka Tentang Pesbukers

Source: Twitter

"Di acara terbaru, pesbuker memberi prank pada Haruka, yang barusan di tinggal oleh kakak kandung nya, di tunduh mencuri hingga di buat menangis," tulis akun Bad Bunny. "Tidak sekali dua kali pesbuker memberi acara yang sangat tidak berfaedah dan tidak mendidik. sehingga sering anak muda meniru perbuatan 'mereka mengerjai teman teman mereka sendiri yang berujung pembulian, Kembalikan hak kami untuk menikmati acara TV Yang berkualitas."

Disisi lain, dari pihak Haruka sendiri justru menanggapi hal tersebut dengan santai. Dalam cuitannya ia membeberkan klarifikasinya bahwa meskipun sempat menangis dirinya merasa senang dengan prank tersebut. Diakuinya, rekan-rekan nya juga sudah meminta maaf kepadanya.

"Iya jangan marah ke Pesbukers ya, karena aku tidak apa2 dan aku senang masuk tv heheheh... tapi aku senang juga pada perhatiin sama aku dan sayang sama aku, thank you," tulis akun Twitter @Haruka_NKGW10. "Aku senang deh ternyata banyak yang sayang sama aku, tapi aku benar gpp hehehe... aku senang bisa masuk tv bareng yang artis2 yang ada di Pesbukers kok, mereka baik kok!! Yah namanya prank pasti mereka bikin begitu tapi habis itu pada minta maaf juga, dan pada baik sama aku kok."

You can share this post!

Related Posts
Loading...