Lia ITZY Tuai Nyinyiran Gara-Gara Bawa Tas Bermerek Mirip Tempat Bekal
Tenasia
Selebriti

ITZY terlihat di bandara Gimpo, Korea Selatan dari mengisi KCON 2019 Jepang yang dilangsungkan selama tiga hari berturut-turut. Lia menjadi perbincangan netizen.

WowKeren - ITZY ikut meramaikan KCON 2019 Jepang yang dilangsungkan di Makuhari Messe, Chiba selama tiga hari berturut-turut. Girl grup baru JYP Entertainment itu mendapat giliran tampil di hari kedua yaitu pada Sabtu (18/5).

Sehari setelahnya, ITZY terlihat di bandara Gimpo, Korea Selatan. Shin Ryujin dan kawan-kawan tampil keren meski terlihat kelelahan.


Di antara para member, Lia menjadi sorotan media karena tas Louis Vuitton yang ditentengnya mirip dengan tempat bekal. Namun netizen justru mencibirnya dengan berbagai alasan. Salah satunya tentang kemampuan vokal yang dianggap buruk oleh netizen. Berikut komentar-komentar mereka:

Lia ITZY Tuai Nyinyiran Gara-Gara Bawa Tas Bermerek Mirip Tempat Bekal

Source: Nate

"Menunjukkan betapa beruntungnya bernaung di bawah agensi besar. Mereka bisa memakai merek-merek mewah begitu mereka debut. Momoland bahkan belum mendapatkan gaji pertama mereka."

"LV bahkan menuliskan inisial namanya di situ. Pasti enak sekali mendapatkan sponsor seperti ini di usia yang muda."

"Dia sempurna sih tapi dia butuh kemampuan vokal yang lebih bagus."

"Dia vokal utama tapi cukup mengejutkan betapa buruknya dia dalam bernyanyi. Penggemar terus melindunginya dengan mengatakan lagu itu tidak cocok dengan nada suaranya tapi bayangkan jika seorang penyanyi bahkan tidak bisa menyanyikan lagu idol dengan baik."

"Dia memang dari keluarga kaya, dia dibesarkan dengan sendok emas. Tidak ada hubungannya dengan agensi besar."

"Merek-merek mewah sepertinya tidak mewah lagi karena semua orang di jalanan bisa memiliki mereka dengan hutang kartu kredit."

"Dia satu-satunya member yang tidak punya kemampuan apa-apa di grup, dia perlu bekerja keras lagi dalam hal menyanyi."

"Belum apa-apa sudah membawa tas bermerek mewah. Tidak heran banyak bocah yang ingin masuk agensi besar."

"Bagaimana seorang bocah yang baru debut sudah membawa Louis Vuitton? Dan sepatunya adalah Yohji Yamamoto."

Sementara itu, KCON 2019 hari kedua juga diramaikan sederet grup ternama. Diantaranya adalah Monsta X, NU'EST, Kim Chung Ha, Cosmic Girls serta aktor Joo Won.

You can share this post!

Related Posts
Loading...