Tergiur Diskon Sepatu Branded, Melaney Ricardo Sempat Alami Cedera Tulang
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti

Melaney Ricardo rupanya pernah mengalami pengalaman yang kurang menyenangkan gara-gara salah pakai sepatu. Hal itu membuatnya merasakan ngilu yang luar biasa.

WowKeren - Melaney Ricardo rupanya pernah mengalami pengalaman yang kurang menyenangkan gara-gara salah pakai sepatu. Pasalnya, ia sempat mengalami cedera tulang hingga merasakan rasa ngilu yang luar biasa pada bagian tumit.

Rekan kerja Hotman Paris Hutapea itu mengatakan jika kejadian tersebut bermula ketika ia tergiur oleh diskon besar-besaran salah satu produk sepatu ternama. Istri dari Tyson Lynch itu lantas langsung membeli sepatu tersebut tanpa pikir panjang.

"Saya pernah beli sepatu salah satu merek yang banyak di mal-mal waktu itu harganya jadi murah banget," kata Melaney saat dijumpai di Mall Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, pada Minggu (19/5). "Saya beli langsung dipakai jalan."


Sayangnya, setelah memakai sepatu diskonan tersebut, bagian tumit pada kaki Melaney mendadak terasa sakit sekali sehingga mengakibatkan cedera tulang. Padahal, ia baru memakainya sekali saja.

"Terus saya ngerasa bagian tumit itu sakit, tapi biasa kan sepatu baru ngegigit, yang penting kalau kata orang Manado biar sakit yang penting gaya," tutur Melaney. "Nggak tau gimana ternyata tulang saya tuh cedera pakai sepatu diskon yang keren ternyata nggak nyaman dan berdampak dengan diri saya."

Ibu dua anak itu mengaku kapok dan menjadi lebih berhati-hati dalam memilih sepatu yang ingin digunakannya. Ia rela merogoh kocek cukup dalam asalkan sepatunya nyaman serta tidak membahayakan.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait