Haha Rela Kunjungi Dan Puji Restoran Saingan Bisnisnya Demi Misi 'Running Man'
Instagram/quanhaha79
TV

'Running Man' memulai proyek baru yakni bersaing melawan staf demi membuat acara fanmeeting di Korea Selatan sesuai yang mereka. Lee Kwang Soo cs berhasil pun memenangkan proyek di pekan pertama.

WowKeren - "Running Man" menampilkan episode ke-452 pada Minggu (19/5). Di episode terbaru itu, Yoo Jae Seok cs harus bersaing melawan staf demi membuat acara fanmeeting di Korea Selatan sesuai yang mereka.

Saat merasa terdesak, member "Running Man" bisa memilih salah satu di antara mereka untuk menjalani misi khusus dari tim produksi. Namun misi tersebut dipastikan akan sulit dan tergantung pada setiap member yang dipilih.


Salah satu member yang ketiban dipilih menjalani misi khusus itu adalah Haha. Selebriti yang memiliki nama asli Ha Dong Hoon itu diminta untuk mengunjungi restoran saingan bisnisnya dan memberikan pujian.

Jika Haha tidak menolak misi ini, maka member "Running Man" terpaksa gagal misi dan tidak bisa menikmati makan siang lezat. Setelah berpikir keras, suami Byul itu memilih setuju menjalani misi tersebut demi kemenangan "Running Man'.

Dua hari sebelum penayangan episode terbaru "Running Man", Haha menyelesaikan misi berkunjung ke restoran saingan bisnisnya. Calon ayah tiga anak itu membuat postingan di akun Instagram pribadinya dan terlihat sangat menikmati makan di restoran tersebut.

Haha juga tak lupa memberikan pujian panjang dan memberi klu alasannya berkunjung ke restoran saingan bisnisnya akan terungkap di "Running Man" episode baru. Menariknya, Kim Jong Kook sempat meninggalkan komentar berupa, "Aku harus ke sana".

Sementara itu, member "Running Man" akhirnya berhasil memenangkan misi pertama mengalahkan staf. Kemenangan ini membuat Lee Kwang Soo cs boleh menentukan sendiri penampilan lagu pembuka saat menggelar fanmeeting di Korea Selatan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...