Fans Beber Alasan Kim Yo Han Pantas Debut dan Konsisten Raih Peringkat Pertama di 'Produce X 101'
Official MNet
TV

Baru-baru ini, netter memperbincangkan mengapa Kim Yo Han bisa meraih peringkat pertama di 'Produce X 101' selama dua pekan berturut-turut. Simak berita lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Ajang survival Mnet "Produce X 101" saat ini tengah digandrungi. Para pesertanya juga tak lepas dari sorotan publik.

Salah satu peserta yang kerap menjadi sorotan adalah trainee asal OUI Entertainment, Kim Yo Han. Kim Yo Han sendiri cukup populer karena paras tampan dan bakat yang dimilikinya.

Kim Yo Han sendiri baru menjadi trainee selama tiga bulan, sebab sebelumnya dia adalah atlet taekwondo. Meski demikian, kemampuan dan bakatnya untuk menjadi idol berhasil mengesankan para pelatih, peserta lain dan juga penggemar.

Di pengumuman peringkat perdana, Kim Yo Han menempati urutan ketiga. Namun di dua pekan terakhir, dia berhasil meraih posisi pertama.


Baru-baru ini, netter membicarakan tentang peringkat pertama yang selalu diperoleh Kim Yo Han. Ada yang menganggap dia tidak pantas mendapat peringkat itu, namun beberapa yang lain membeberkan fakta kenapa dia pantas menerimanya.

"Melihat bagaimana kalian menyeretnya seperti itu, dia pasti akan debut," tulis seorang netter.

"Kalian tidak mengerti, tapi mengapa bersikap seperti itu hahaha. Bahkan jika kalian tidak mengerti, dia masih akan memperoleh peringkat pertama," ujar netter yang lain.

"Dia memiliki getaran dewasa dan bayi pada saat yang sama. Hanya dilatih untuk waktu yang singkat, dan tidak menyebalkan, dia menunjukkan begitu banyak potensi (ketika evaluasi ulang kelas, dia terjebak antara C atau B, tapi dia pikir kemampuannya masih kurang, jadi dia menerima C). Dia melakukan semua yang diminta. Dia terlihat tulus dan menyegarkan. Dia memiliki masa lalu yang bersih juga (dia bahkan seorang atlet Taekwondo untuk Seoul)," sahut yang lain.

"Dengan keterampilan yang dia miliki hanya dengan 3 bulan pelatihan serta visual yang dia miliki, aku bisa mengerti kenapa dia mendapat peringkat pertama," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel