Meghan Markle dan Pangeran Harry Unggah Footage Royal Wedding yang Belum Pernah Dipublikasikan
Selebriti

Merayakan ulang tahun pernikahan mereka, Duke dan Duchess of Sussex mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang membuat momen Royal Wedding keduanya menjadi bermakna.

WowKeren - 19 Mei tentunya menjadi tanggal yang bersejarah untuk pasangan Duke dan Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle. Diketahui, pasangan yang baru saja dikaruniai momongan ini menggelar Royal Wedding alias pernikahan mereka di tanggal tersebut.

Berselang setahun pasca Royal Wedding, Harry dan Meghan rupanya memiliki cara tersendiri untuk merayakan peringatan pernikahan mereka. Melalui akun Instagram resmi @sussexroyal, Duke dan Duchess of Sussex ini sepakat untuk membagikan footage spesial dari Royal Wedding mereka yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya.

Footage ini menampilkan serangkaian potret yang diambil selama gelaran Royal Wedding berlangsung yang dikemas dalam sebuah video. Potret-potret itu dimulai dengan foto hitam-putih kedua calon mempelai yang tampak berseri-seri di dalam kapel, termasuk ketika Pangeran Harry dan Pangeran William selaku best man tersenyum ke arah kamera sambil menuruni tangga.

Foto lain menampilkan Meghan memegang tangan ibunya, Doria Ragland. Ada pula momen saat aktris "Suits" tersebut disambut oleh ayah mertuanya, Pangeran Charles, ketika ia bersiap melangkah menuju altar. Momen lain yang ditampilkan adalah ketika Harry dan Meghan menandatangani dokumen pernikahan bersama Uskup Agung Canterbury, yang memimpin pernikahan mereka.


"Terima kasih telah membuat kenangan hari ini begitu istimewa," tulis keterangan di akhir video ini, diiringi dengan soundtrack "This Little Light of Mine" yang memang diputar saat pernikahan Harry dan Meghan.

"Selamat memperingati satu tahun pernikahan untuk Yang Mulia, Duke dan Duchess of Sussex! Hari ini menandai satu tahun ulang tahun pernikahan The Duke dan Duchess of Sussex," tulis akun @sussexroyal menyertai unggahan ini.

"Yang Mulia (Duke dan Duchess of Sussex) saling bertukar sumpah di Kapel St George di halaman Istana Windsor pada 19 Mei 2018. Lagu "This Little Light of Mine" dipilih oleh pasangan ini untuk resepsi mereka," lanjut unggahan tersebut. "Pesan dari The Duke & Duchess: Terima kasih atas semua cinta dan dukungan dari kalian semua di seluruh dunia. Masing-masing dari kalian menjadikan hari ini lebih bermakna."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait