Meldi Makin Ganas Umbar Aurat Dibully Murahan, Sikap Sombong Sindir Muka Bopeng Bikin Ngelus Dada
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Meldi agaknya sudah tak peduli lagi dengan berbagai hujatan yang datang bertubi-tubi kepadanya. Ia justru semakin percaya diri mengumbar aurat dan beraksi.

WowKeren - Nama Rosa Meldianti terus saja menjadi bahan perbincangan meski dinilai minim prestasi. Belum lama ini, selebgram Princess Seruni sempat menyentil sosok yang tak memiliki pekerjaan dan lebih banyak membuat sensasi. Sosok tersebut diduga kuat adalah Meldi.

Terlepas dari itu, Meldi agaknya sudah tak peduli lagi dengan berbagai hujatan yang datang bertubi-tubi kepadanya. Terbukti, keponakan Dewi Persik itu semakin berani mengumbar pantat dan dadanya hingga berkata kasar.

Hal itu terlihat dalam beberapa unggahan di Instagram pribadinya. Dalam sebuah video, pelantun "Obok Obok" itu tampak begitu percaya diri memakai kaus crop top dan legging ketat. Ia lantas menari pamer perut dengan hiasan rumbai di bagian pinggulnya serta diiringi musik khas Timur Tengah.

"Pemanasan dulu ahhhh latihan tipis tipis jangan iri sama montoknya meldi yaa," tulis Meldi. "Ssssssttttsssttsssaahhh. Kiss kiss gemeshhh."


Dalam postingan selanjutnya, Meldi membuat sebuah video balasan untuk haters. Ia mengaku jika dirinya bukan sepi job melainkan sengaja hidup santai tanpa ngoyoh. Tak hanya itu, ia juga menyindir seseorang sebagai muka bopeng serta meminta untuk tidak perlu mengurusi kehidupannya lagi.

"Aduh suka lucu deh kok ngurusin job dan tv Meldi. Gini ya sayang, Meldi itu nggak kayak kamu yang sibuk cari uang harus gini gitu. Kan Meldi juga masih punya orangtua, ada papa dan mama," tutur Meldi. "Meldi di Jakarta ini cari kesibukan sembari cari pengalaman dan nggak harus ditargetkan tampil di tv terus. Jadi nggak usah sok-sokkan tahu kehidupan Meldi. Mending urusin aja muka bopengnya itu baru boleh ngomongin Meldi."

Postingan tersebut tentu saja mendapat beragam komentar pedas netizen. Banyak yang terheran-heran dengan gadis asal Jember itu, bahkan tak habis pikir dengan sikapnya yang dinilai semakin ganas hingga dicap murahan.

"Kasian nyari duit buat makan sekeluarga sama buat beli baju lebaran nya begini amat," kata netter. "Ngapain sih mel pamer body mulu??? mau jual diri apa gmn??apa haus laper lu yak gaada job??" sahut yang lain. "Pelacur murahan gt gayanya ya," tambah lainnya.

"Astagfirullah,, dy ngatain org jual diri ,menjajakan diri lha kalo sperti itu apa namanya,, memakan ludah sendiri ya," kata netter. "Kmren katanya mau kerja keras , soalnya mau kembaliin uang yg dpake ?? Ko malah blg gtu .. bilang aja gk dpt job kannnnnnn," sahut yang lain. "Makin lama makin kaya orang stres, gw yg gak kenal, bukan keluara aj smp ikut ngelus dada," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait