Romantisnya Lee Seung Gi 'Buat' Luka di Leher Suzy Saat Syuting 'Vagabond'
Instagram
TV

'Vagabond' awalnya dijadwalkan tayang bulan Mei ini. Namun drama yang dipersiapkan mengisi slot Jumat - Sabtu malam itu ditunda tayang hingga September mendatang.

WowKeren - "Vagabond" menjadi salah satu drama yang sudah dinantikan sejak tahun lalu. Pasalnya selain dibintangi oleh dua nama besar yakni Lee Seung Gi dan Suzy, drama SBS ini juga menghabiskan biaya yang sangat besar untuk penggarapannya.

Sayangnya, "Vagabond" yang dijadwalkan tayang bulan Mei ini terpaksa harus ditunda penayangannya. Kabar yang beredar jika drama action romantis itu dipersiapkan mengisi slot Jumat - Sabtu malam kisaran September mendatang.


Baru-baru ini, tim produksi pun mulai menghadirkan foto syuting terbaru yang menampilkan Lee Seung Gi dan Suzy. Cha Dal Gun tampak begitu serius "membuat" luka di leher Suzy menggantikan tim produksi.

Pada foto lainnya, kedua pemeran utama "Vagabond" itu terlihat sedang tertawa. Dan di foto terakhir, Suzy tampak tertawa lebar memegang kertas yang sepertinya plester luka di tangannya.

"Vagabond" sendiri mengisahkan tentang Cha Dal Gun (Lee Seung Gi), pria yang mengalami kecelakaan pesawat misterius. Ia kemudian mulai menyelidiki konspirasi besar di balik kecelakaan itu yang ternyata terhubung dalam korupsi besar negara.

Cha Dal Gun pun bertemu dengan Go Hae Ri (Suzy), agen rahasia National Intelligence Service (NIS) yang dipimpin oleh Ki Tae Woong (Shin Sung Rok). Cha Dal Gun dan Go Hae Ri kemudian terlibat hubungan percintaan.

Sementara itu, penundaan tayang "Vagabond" kabarnya karena masalah dengan jadwal syuting dan kesepakatan yang tertunda dengan Netflix. Kabar penundaan penayangan "Vagabond" sebelumnya telah dibanjiri komentar sedih netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...