Penampilan Pertama dan Terakhir Yoon Seo Bin Saat Jadi Vokal Utama di 'Produce X 101' Banjir Pujian
Official MNet
TV

Penampilan pertama dan terakhir kalinya Yoon Seo Bin di panggung 'Produce X 101' berhasil memukau penonton dan penggemar. Simak penampilan Yoon Seo Bin berikut ini.

WowKeren - Mantan trainee JYP Entertainment, Yoon Seo Bin, sukses menarik perhatian di episode terbaru "Produce X 101" yang tayang pada Jumat (17/5) kemarin. Pasalnya, meski Mnet bertekad untuk mengedit bagiannya, Yoon Seo Bin banyak muncul di episode tersebut.

Dari episode tersebut, pemirsa jadi mengetahui beberapa fakta tentangnya yang berkaitan dengan acara ini. Mulai dari kelas yang didapatkan, yakni kelas X, hingga penampilan panggung pertama sekaligus terakhirnya di acara tersebut.

Yoon Seo Bin sendiri tergabung dalam kelompok yang menyanyikan lagu EXO berjudul "MAMA". Mereka menjadi kelompok pertama yang tampil di panggung saat itu.

Meski berada di kelas X, namun Yoon Seo Bin berhasil mendapat posisi sebagai center sekaligus vokal utama grupnya. Meski demikian, Mnet tidak mengungkap proses pemilihannya sebagai center dikarenakan janji yang dibuat sebelumnya.

Namun saat tampil di panggung, Yoon Seo Bin berhasil menunjukkan penampilan yang sangat luar biasa. Meski wajahnya tidak ditampilkan secara jelas, namun suara Yoon Seo Bin sebagai vokal utama grup ini terdengar begitu jelas.

Selama penampilan panggungnya, Yoon Seo Bin menyanyi dengan sangat baik. Dia bahkan berhasil menyanyikan nada tinggi dengan cukup mudah dan hebat di awal lagu. Alhasil, penampilannya itu pun mendapat banyak pujian dari netter dan penggemar.


"Kemampuan vokal utamanya sangat bagus, di atas rata-rata," tulis seorang netter. "Wow, sayang sekali mereka harus mengeditnya," imbuh netter yang lain.

"Mereka benar-benar kehilangan vokal utama untuk grup yang akan debut," kata netter yang lain. "Yoon Seo Bin adalah penyanyi yang sangat baik," ujar netter yang lain.

"Aku bahkan lebih kesal karena vokal utama melakukannya dengan sangat baik, aku bersorak untuknya," sahut netter yang lain. "Ayo selamatkan Yoon Seo Bin dari neraka," timpal yang lain.

"Wowo, bagian nada tinggi itu sangat bagus. Aku bertanya-tanya mengapa mereka menunjukkannya kepada kita? Dan aku menyadari itu adalah Yoon Seo Bin. Sayang sekali," keluh yang lain. "Vokal Seo Bin luar biasa. Bawa dia kembali, dia sudah terbukti tidak bersalah dari rumor yang mengganggu," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, di penampilan panggungnya ini, Yoon Seo Bin berhasil memperoleh 62 suara dari penonton yang hadir. Dengan angka ini, dia menempati urutan kedua tertinggi di grupnya dalam jumlah perolehan suara.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru