Wijaya Saputra Jadi Teman Kencan Gisella Anastasia di Nikahan, Netter: Ngintil Terus Kerjaannya Apa?
Instagram/ekopatriosuper
Selebriti

Gisella Anastasia hadir dalam acara pernikahan sahabatnya ditemani Wijaya Saputra. Warganet yang masih belum rela soal hubungan Gisel dengan Wijaya kembali memberi cibiran.

WowKeren - Usai perceraiannya dengan Gading Marten pada 23 Januari 2019 lalu, Gisella Anastasia menjalin hubungan asmara dengan pebasket Wijaya Saputra alias Wijin. Meski sempat menuai hujatan karena dinilai cepat move on, kini Gisel pun mulai tak segan memamerkan kebersamaan dengan Wijin dalam media sosialnya.

Seperti kali ini yang terlihat dalam unggahan di akun Instagram miliknya pada Minggu (19/5). Dalam foto tersebut, Gisel nampak mengajak Wijin dalam acara pernikahan sahabatnya. Gisel dan Wijin pun terlihat mengapit sang pasangan yang tengah berbahagia.

Gisel tampil dengan dress cantik berwarna putih. Sementara itu, Wijin tampak mengenakan kemeja putih yang dipadukan dengan celana berwarna cream. "Congratulations pak Teddy dan bu April," tulis Gisel di keterangan fotonya.


Unggahan Gisel tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Namun tak sedikit netter yang nampaknya masih belum rela hubungan Gisel dengan Wijin. Bahkan, sejumlah netter mencibir Wijin yang selalu "ngintil" Gisel.

"Selain main basket,kesibukan wijin apa ya?#seriusnanya," tulis akun @rosa***. "Si wijin ngikutin aja," sambung akun @gerda***. "Ngekor trs sh wijen nya ," tambah akun @valen***.

"Ngintil mulu tuh cwo , numpang viral atau kehabisan job #LOL," komentar akun @prima***. "Ngintil terus," sahut akun @london***. "Nih laki kaga ada kerjaan kaga ada kesibukan sendiri ya? Ngintil terus haha," imbuh akun @saputri***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru