Nagita Slavina Pose Cantik Bareng Luna Maya, Kolom Komentar Mendadak Diserbu Fans BLACKPINK dan BTS
Instagram
Selebriti

Pose cantik Nagita Slavina dan Luna Maya tersebut rupanya mampu menarik perhatian warganet. Bahkan mengundang penggemar K-Pop untuk berkomentar. Penasaran?

WowKeren - Nagita Slavina belum lama ini membagikan potret kedekatan dengan Luna Maya di Instagram pribadinya. Kedua wanita yang dikagumi banyak orang itu tampak kompak berpose memberikan tanda cinta dengan jarinya.

Istri Raffi Ahmad itu tampak mengenakan kemeja cokelat dengan rambut diikat rapi ke belakang. Sedangkan Luna mengenakan kemeja hijau perpaduan celana panjang putih. Rambut yang terurai panjang menambah pesona wanita berusia 35 tahun itu.

Meskipun Nagita tak menambahkan kalimat apapun hanya emotikon cinta, potret tersebut mampu menyedot perhatian warganet. Tak heran, sebab Nagita dan Luna memang terlihat cantik memesona.


Selain dibanjiri pujian, kolom komentar postingan tersebut menariknya juga dipenuhi cuitan dari fans boy band dan girl band asal Korea Selatan, Bangtan Boys (BTS) dan BLACKPINK (alias Black Pink).

Hal itu kemungkinan disebabkan karena Nagita dan Luna merupakan penggemar idol Korea. Seperti diketahui, Luna adalah seorang ARMY yang mengaku sebagai istri Rap Monster, sedangkan ibu Rafathar Malik Ahmad itu adalah Blink yang ingin menjadi personel kelima BLACKPINK.

"Adem ya, Yang atu fans BTS yang atu fans Blackpink," kata netter. "Istrinya RM sama jennie indonesia lagi kumpul," sahut yang lain. "Bts vs blackpink ini mah ceritanya haha," kata lainnya. "Dua duanya idola gue mba bulan dan mba gigi, dua duanya sama ky gue suka korea," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru