Aksi Chef Juna Kasih Simbol Cinta ke Peserta 'MasterChef Indonesia' yang Tereliminasi Bikin Gemas
lulabyspoon.com
TV

Lita, peserta asal Kalimantan Selatan hanya mampu lolos sebagai finalis empat besar di 'MasterChef Indonesia' musim kelima dan tereliminasi pada episode Minggu (19/5).

WowKeren - Yulita Intan Sari peserta "MasterChef Indonesia" musim ke-5 harus pulang karena tereliminasi dari ajang memasak yang disiarkan stasiun RCTI itu, pada episode tayangan Minggu (19/5). Lita hanya berhasil masuk sebagai empat besar dengan menyisakan tiga peserta yakni Elin, Fani dan Kai.

Namun di momen yang seharusnya sedih lantaran pulang lebih dulu, Lita justru senang karena mendapat sesuatu dari salah satu juri "MasterChef Indonesia", yakni Chef Juna. Pria berusia 43 tahun ini menghadiahkan Lita sesuatu hingga membuatnya kegirangan bahkan peserta lain ikut terkejut.


Kala itu, Lita hendak berpamitan dengan ketiga juri yakni Chef Juna, Chef Arnold dan Renatta Moeloek. Ketika di bagian Chef Juna, Lita langsung kegirangan lantaran tak menyangka mendapat finger heart alias simbol cinta yang dibentuk memakai ibu jari dan jari telunjuk dari pria kekasih koki Atries Angel itu.

Aksi Chef Juna tersebut turut membuat peserta yang lolos ikut terkejut. Ditambah reaksi dua juri lain yang juga tak menyangka. Adegan Chef Juna memberi simbol cinta> untuk Lita itu pun viral di dunia maya, salah satunya netizen yang memposting di Twitter.

Netter rupanya menyoroti sikap Chef Juna yang biasanya tampil dingin dan galak ke peserta namun mampu bersikap manis. "Chef juna aiihh gemes!! Tuh kan cowok cool tuh kalo sekalinya sweet gitu, bisa bikin klepek2 ampe mopingsan!!" tulis akun @teruskenapaaa.

Aksi Chef Juna Kasih Simbol Cinta ke Peserta \'MasterChef Indonesia\' yang Tereleminasi Bikin Gemas

Twitter

Netter lain ternyata juga mengomentari interaksi antara Chef Juna dengan peserta asal Banjarbaru, Kalimantan Selatan itu. Ditambah sikap Lita yang saat tereliminasi malah kegirangan karena mendapat simbol cinta dari Chef Juna.

"Mama lita dieliminasi kayak habis ditembak gebetan,seneng byat," komentar netter. "Kalo mama lita belom nikah, gue ship dah mereka WKWKWK," sahut netter lain.

"Mama lita x chef juna emg paling gemesin sih gw liatny dari awal jugaa, kalo mama lita blm nikah ajaa.. haduu teu ngarti lagi aing teh," tulis netter. "kenapa gue yang seneng liatnya. Cowok macem chef juna sekalinya sweet ga ada yg nandingin emg," balas netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...