Ustaz Yusuf Mansur Kabarkan Kondisi Terbaru Ustaz Arifin Ilham Usai Kembali Diisukan Meninggal
Instagram/kh_m_arifin_ilham
Selebriti

Ustaz Yusuf Mansur mendapatkan pesan WhatsApp dari seseorang yang mempertanyakan kabar meninggalnya Ustaz Arifin Ilham. Yusuf Mansur pun langsung memberi jawaban ini.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan kembali menerpa Ustaz Arifin Ilham yang masih menjalani perawatan di rumah sakit Malaysia. Sang ustaz kembali dikabarkan telah meninggal dunia. Hal ini diketahui dari salah satu postingan terbaru Ustaz Yusuf Mansur di Instagram pada hari ini, Senin (20/5).

Lewat WhatsApp, Ustaz Yusuf Mansur ditanya perihal kebenaran kabar Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia. Ayah Wirda Mansur itu pun membantah kabar tersebut. Ia meminta agar orang yang bertanya ikut mendoakan kesembuhan Ustaz Arifin Ilham yang kini masih dirawat di Malaysia.


Hal senada juga dituliskan oleh Ustaz Yusuf Mansur di kolom caption postingannya ini. Ia mengabarkan bahwa Ustaz Arifin Ilham dalam keadaan sehat. "Bismillaah... KH. Muhammad Arifin Ilham, sehat wal afiat," tulis Ustaz Yusuf Mansur, Senin (20/5).

"Juga seluruh alim ulama, imam2, ustadz ustadzah, dai daiyah, muballigh muballighah, dkm2 masjid dan mushalla, guru2 ngaji... pimpinan2 madrasah, pesantren, kampus2 Islam... Dan masyarakat luas," lanjutnya. Postingan ini pun menuai simpati dari netizen di media sosial.

Banyak netizen yang ikut mendoakan kesembuhan Ustaz Arifin Ilham. "Smoga allah angkat penyakit beliau," doa salah satu netizen. "Sehatkan semua Aamiin ya allah," seru yang lain. "@yusufmansurnew semoga Allah memberikan yang terbaik untk Ustad KH. Muhammad Arifin Ilham. Amiin," tulis netizen lain.

Sementara itu, pihak Ustaz Arifin Ilham pun memberikan klarifikasi yang hampir serupa dengan Ustaz Yusuf Mansur. Kokom yang merupakan adik Ustaz Arifin Ilham mengabarkan bahwa sang kakak masih menjalani perawatan di rumah sakit Malaysia sejak sebelum Ramadan.

"Kak Arifin masih perawatan dari sebelum Ramadan. Sudah ada (sebulan di Malaysia)," kata Kokom seperti dilansir detikHot, Senin (20/5). Seperti yang diketahui, Ustaz Arifin Ilham sedang menjalani perawatan usai divonis menderita kanker kelenjar getang bening stadium 4A. Sempat membaik, Ustaz Arifin Ilham harus dirawat lagi karena disebut mengalami infeksi paru-paru.

You can share this post!

Related Posts