Ku Hye Sun Cantik Bak Bule, Fans Malah Ingat Go Jun Pyo 'Boys Before Flower'
Selebriti

Ku Hye Sun memposting sebuah foto baru di akun Instagram pribadinya pada Minggu (19/5) kemarin. Di foto tersebut, dia terlihat sangat cantik dan rupawan.

WowKeren - Aktris cantik Ku Hye Sun tergolong sering menyapa penggemar melalui berbagai postingannya di Instagram. Pada Minggu (19/5) kemarin, istri dari Ahn Jae Hyun ini kembali membagikan foto baru di akun media sosial pribadinya tersebut.

Di postingannya kali ini, Ku Hye Sun menampilkan foto wajahnya yang diberi efek hitam putih. Selain dari efeknya, foto Ku Hye Sun ini juga menampilkan kesan lampau dengan riasan yang dikenakannya.

Ku Hye Sun terlihat mengenakan wig rambut yang berbentuk ikal. Dengan riasan sedemikian rupa, dia terlihat mirip dengan orang Barat.

Dan meski tak menampilkan senyum sedikit pun, Ku Hye Sun tetap terlihat sangat cantik di fotonya tersebut. Sementara itu di bagian caption, dia hanya menuliskan simbol hati yang berwarna hitam.


Setelah foto ini diposting, netter dan penggemar pun mulai membanjirinya dengan beragam komentar. Di samping memuji kecantikannya, mereka juga menyebut Ku Hye Sun mirip dengan karakter Go Jun Pyo di drama hit "Boys Before Flower".

Seperti yang diketahui, drama tersebut dibintangi oleh Ku Hye Sun dan Lee Min Ho yang berperan sebagai Go Jun Pyo. Dan di drama tersebut, Go Jun Pyo digambarkan sebagai ahli waris keluarga kaya yang tampan dan berambut ikal.

"Gaya rambut Jun Pyo? Aku hanya bercanda, kamu terlihat sangat cantik," tulis seorang netter. "Apa kamu Go Jun Pyo? Hahahahah," imbuh netter yang lain. "Mirip banget sama Go Jun Pyo hahahah," kata netter yang lain.

"Boneka di kehidupan nyata. Sangat cantik," ujar netter yang lain. "Siapa yang percaya jika kamu sudah berumur 34 tahun? Kamu sangat muda dan cantik," sahut netter yang lain. "Wow, unnie kamu terlihat sangat luar biasa," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait